Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM, Cocok Untuk Koleksi Anak Muda Kekinian

Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM, Cocok Untuk Koleksi Anak Muda Kekinian

Mobil tua irit BBM - Toyota Starlet-Dokumen Carmudi.co.id-

Apabila dihitung estimasi dengan pengeluaran, untuk membeli BBM dari Jakarta menuju Bandung hanya Rp300 ribu dan masih memiliki sisa meski menghadapi macet.

BACA JUGA :

3. Toyota Starlet


Mobil tua irit BBM - Toyota Starlet-Dokumen Carmudi.co.id-

Mobil tua irit BBM ini memiliki beberapa pilihan yang diluncurkan Toyota di Indonesia, diantaranya 1.000 cc, 4 silinder dan 1.300 cc, 4 silinder.

Konsumsi BBM Toyota Starlet dikenal sangat irit meski digunakan sehari-hari, berdasarkan keterangan pemakainya, angka penggunaan BBM bisa mencapai 1:10 hingga 1:13 km/liter.

Tidak hanya irit BBM, mobil ini mempunyai harga suku cadang yang murah dan mudah dicari, sehingga tidak membuat kamu kesulitan merawatnya.

4. Honda Civic


Mobil tua irit BBM - Honda Civic -Dokumen Carmudi.co.id-

Mobil tua irit BBM yang terakhir adalah Honda Civic, di Indonesia hadir beberapa model diantaranya model Civic seperti Grand, Genio, Wonder, Ferio, dan Estilo.

Berdasarkan data yang didapat, konsumsi BBM mencapai 1:10 km/liter sampai 1:11 km/liter, tentunya sangat cocok untuk anak muda aktivitas sehari-hari.

Meski belum menggunakan teknologi yang sangat canggih, Honda Civic tetap memikiki konsumsi BBM yang cukup irit, terlebih memiliki bodi yang ringan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: