Chery Omoda E5, Mobil Listrik yang Tercanggih Saat Ini

Chery Omoda E5, Mobil Listrik yang Tercanggih Saat Ini

Chery Omoda E5 dilengkapi dengan tiga sistem pengendalian elektronik otomotif tertinggi di kelasnya yang sangat memberikan keamanan untuk baterai dan motor.--

FIN.CO.ID - Chery Omoda E5 saat ini menjadi mobil tercanggih dan terunik yang dimiliki pabrik tersebut.

Dengan mobil ini yang mengkombinasikan desain futuristik, stylish, teknologi dan performa tinggi.

Chery Omoda E5 sudah dibekali dengan beberapa fitur dan teknologi yang canggih. Salah satunya yaitu komponen chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155.

Chipset yang telah digunakan oleh Chery Omoda E5 membuat perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan yang sangat tinggi.

Termasuk juga sistem hiburan, navigasi, multimedia player dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay untuk memudahkan penggunaan smartphone kalian.

BACA JUGA:

Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 lebih tinggi di antara chipset otomotif lainnya termasuk dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian fitur perintah suara serta fitur lainnya.

Chery Omoda E5 juga dilengkapi dengan layar 24,6 inci yang luas dan mudah dibaca. 

Dengan bentuk layar lengkung 3000R dan mempunyai resolusi tinggi hingga 1920 x 720 yang dimana memberikan penglihatan yang jelas dan berdampak pada keselamatan.

Koneksi layar yang sangat cerdas memungkinkan pengguna bisa mengontrol berbagai macam fungsi dari kendaraan dengan sangat mudah.

Fitur mobil listrik ini juga telah menghadirkan 5 Scene Mode yang mengikuti perubahan situasi diantara lain yaitu melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dan lainnya.

BACA JUGA:

Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode dan Camping Mode.

Chery Omoda E5 dilengkapi dengan tiga sistem pengendalian elektronik otomotif tertinggi di kelasnya yang sangat memberikan keamanan untuk baterai dan motor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: