Rekomendasi Mobil Mini di Tahun 2024, Harga Terjangkau Nyaman Untuk Keluarga

Rekomendasi Mobil Mini di Tahun 2024, Harga Terjangkau Nyaman Untuk Keluarga

Astra Daihatsu Ayla, mobil city car keluaran Daihatsu bersegmen LCGC (Low Cost Green Car)--

OTOMOTIF, FIN.CO.ID - Penggunaan mobil mini atau City Car Mini, belakangan menjadi pilihan masyarakat untuk digunakan di aktivitas sehari-hari.

Mobil Mini dinilai sangat pas untuk digunakan aktivitas di dalam kota, serta memiliki mobil mini sangat gampang saat diparkir di tempat umum karena tak butuh ruang luas.

Meski jenis mobilnya sangat mungil, apabila kebutuhan hanya untuk aktivitas bekerja atau bepergian di dalam kota, mobil mini adalah pilihan yang sangat tepat.

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum rekomendasi mobil mini yang dijual di Indonesia, lengkap dengan spesifikasi kendaraan.

BACA JUGA :

1. Wuling Air Ev


Mini City Car - Wuling Air Ev-Dokumen wuling.id-

Sejak hadir di tanah air, mobil listrik mungil satu ini langsung menjadi primadona masyarakat karena harganya murah dan cocok digunakan di jalanan kota.

Hadir dalam 3 varian, yakni standard range, long range, dan lite, mobil ini memiliki kapasitas baterai 17,3 kWh, sedangkan tipe long range mempunyai baterai sebesar 26,7 kWh.

Untuk dimensi, Wuling Air ev memiliki panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, sehingga mobil ini cocok untukmu yang sering berkendara di jalanan ibu kota.

2. Honda Brio Satya


Mini City Car - Honda Brio Satya-Dokumen honda-indonesia.com-

Ingin tampil sporty, city car mini satu ini dapat jadi pilihan utama. memiliki panjang 3.810 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm. membuat mobil ini sangat nyaman, terutama di jam-jam macet.

Honda Brio Satya dibekali mesin 1.2 L, 4 silinder, 16 Valve SOHC yang mampu menghasilkan 89 Tk di putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: