Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM, Cocok Untuk Koleksi Anak Muda Kekinian

Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM, Cocok Untuk Koleksi Anak Muda Kekinian

Mobil tua irit BBM - Toyota Starlet-Dokumen Carmudi.co.id-

FIN.CO.ID - Mobil tua kini tengah ramai menjadi koleksi anak muda, namun dicap memiliki konsumsi BBM yang boros, sehingga harus merogoh dompet hingga dalam.

Bagi anak muda, salah satu faktor penting bermain mobil tua tentunya harus irit BBM, karena menyesuaikan dengan pengeluaran dompet.

Namu perlu diketahui, banyak mobil tua irit BBM yang bisa menjadi rekomendasi untuk koleksi, bahkan dapat digunakan untuk sehari-hari.

Dibawah ini fin.co.id memberikan rekomendasi mobil tua yang irit BBM, tentunya cocok untuk kalian koleksi bahkan digunakan sehari-hari.

BACA JUGA :

1. Isuzu Panther


Mobil tua irit BBM - Isuzu Panther -Dokumen Carmudi.co.id-

Untuk kamu yang suka mobil disel dan senang berpergian jauh, Isuzu Panther sangt cocok menjadi pilihan mobil tua irit BBM, khususnya di segmentasi MPV.

Iritnya mobil yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Saking iritnya, angka konsumsi BBM-nya bisa mencapai lebih dari 1:13 km/liter. 

Selain irit, mobil tua Isuzu Panther generasi lawas dapat menggunakan BBM solar biasa, karena belum memiliki teknologi canggih pada mesinnya. 

2. Toyota All New Corolla


Mobil tua irit BBM - Toyota All New Corolla-Dokumen Carmudi.co.id-

Mobil tua irit BBM yang satu ini diluncurkan oleh Toyota pada tahun 1995 dan dikenal sebagai mobil yang sangat irit mengkonsumsi BBM apabila digunakan sehari-hari.

Dihitung untuk penggunaan luar kota, konsumsi BBM mobil ini sekitar 1:14 km/liter, apabila digunakan di dalam kota, diperkirakan di bawah angka tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: