Dua Mantan Personel JKT48 Partisipasi di 'CHUANG Asia: Thailand'

Dua Mantan Personel JKT48 Partisipasi di 'CHUANG Asia: Thailand'

Member JKT48 sebelumnya--

Di sisi lain, Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan baik Caithlyn maupun Devi bersama 68 peserta pelatihan lainnya dari 9 negara yakni Tiongkok, Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, Amerika, India, dan Korea akan berkompetisi di babak penyisihan yang menyisihkan separuh dari total peserta.

Nantinya, dari 35 peserta yang lolos akan disaring ke babak selanjutnya, menyisakan 20 orang.

"Dari 20 dipilih 7 orang (sebagai personel dari grup idola wanita bentukan acara). Vote tertinggi jadi center position. Mereka di setiap tur, konser, akan selalu ikuti posisi sesuai vote," kata Leslie.

Perjalanan para peserta pelatihan "CHUANG Asia: Thailand" akan ditayangkan di aplikasi WeTV mulai 3 Februari 2023 pukul 21.30 WIB. Mereka yang ingin berpartisipasi memberikan suara untuk peserta favorit juga bisa mengakses aplikasi yang sama.

"CHUANG Asia: Thailand" melibatkan mentor-mentor ternama seperti penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop GOT7 Jackson Wang , penyanyi Mike Angelo, Jeff Satur, Ten dari grup idola WayV & NCT, serta Nene Pornnappan yang dulu pernah berpartisipasi dalam acara "CHUANG Asia" tahun 2020 dan menjadi salah satu pemenang.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: