Link Nonton Harry Potter, Lengkap dari Film Pertama hingga Kedelapan

Link Nonton Harry Potter, Lengkap dari Film Pertama hingga Kedelapan

Link Nonton Film Harry Potter Lengkap, Image Source: Wizarding World Digital 2023--

Jadi kesimpulannya, jika kamu hanya ingin bernostalgia sebentar, maka menggunakan layanan streaming adalah solusiny.. 

Tapi untuk keperluan koleksi, maka Google Play atau iTunes adalah alternatif terbaik kamu. 

Itu dia link nonton film Harry Potter lengkap, semoga bermanfaat.

Sinopsis Harry Potter


Urutan Film Harry Potter, Image: Blueberrykings111 / Pixabay--

Harry Potter and the Philosopher’s Stone (2001)

Film ini mengisahkan tentang awal mula Harry Potter mengetahui bahwa dia adalah seorang penyihir, dan mulai bersekolah di Hogwarts. Di sana, dia bertemu dengan Ron Weasley dan Hermione Granger, yang menjadi sahabatnya. Harry juga harus menghadapi musuh bebuyutannya, Lord Voldemort, yang mencoba mencuri Batu Bertuah, sebuah benda sihir yang bisa memberikan kehidupan abadi.

Urutan film Harry Potter #2

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Film ini melanjutkan kisah Harry Potter di tahun kedua di Hogwarts. Harry mendengar suara aneh yang berasal dari dinding sekolah, yang ternyata adalah Kamar Rahasia, tempat tinggal seekor ular raksasa yang bisa membunuh siapa saja yang menatap matanya. Harry harus menemukan siapa yang membuka Kamar Rahasia, dan menyelamatkan teman-temannya yang menjadi korban ular tersebut.

Urutan film Harry Potter #3

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Film ini bercerita tentang Harry Potter di tahun ketiga di Hogwarts. Harry mengetahui bahwa ada seorang tahanan yang kabur dari penjara sihir Azkaban, yang bernama Sirius Black. Sirius Black dikabarkan adalah pembunuh orang tua Harry, dan sekarang mencari Harry untuk membunuhnya. Harry juga bertemu dengan Remus Lupin, seorang guru baru yang ternyata adalah manusia serigala, dan teman lama orang tua Harry.

Urutan film Harry Potter #4

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

Film ini mengisahkan tentang Harry Potter di tahun keempat di Hogwarts. Harry terpilih secara misterius untuk mengikuti Turnamen Triwizard, sebuah kompetisi sihir antara tiga sekolah sihir terkenal di Eropa. Harry harus menghadapi tiga tantangan yang sangat berbahaya, sambil berusaha mencari tahu siapa yang memasukkan namanya ke dalam Piala Api, sebuah benda sihir yang memilih peserta turnamen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: