Pemeran Hagrid di Harry Potter Tutup Usia, JK Rowling Kirim Pesan Hangat

Pemeran Hagrid di Harry Potter Tutup Usia, JK Rowling Kirim Pesan Hangat

Pemeran Hagrid saat Bersama JK Rowling, Image source: @J.K. Rowling/Twitter--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Robbie Coltrane aktor pemeran Hagrid di Harry Potter tutup usia, demikian seperti dikonfirmasi agen sang aktor kepada beberapa media di AS dan Inggris.

Robbie Coltrane meninggal dunia di usianya yang ke-72.

Selain bermain di Harry Potter, pemeran Hagrid itu juga terlibat di beberapa film besar lainnya, seperti dua film James Bond, GoldenEye dan The World is Not Enough.

Robbie Coltrane juga pengisi suara Lord Dingwall di film animasi Pixar, Brave.

Atas meninggalnya pemeran Hagrid itu, penulis Harry Potter JK Rowling pun mengucapkan belasungkawanya.

“Saya tidak akan pernah mengenal orang lain seperti Robbie lagi. Ia adalah talanta luar biasa, serba bisa, dan beruntung bagi saya bisa mengenalnya, kerja bareng dengannya, tertawa bareng dengannya” cuit JK Rowling di Twitter-nya.

“Saya turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anaknya, salam sayang dari saya,” tutup JK Rowling.

Dalam cuitannya itu, JK Rowling menyertakan foto dirinya dan pemeran Hagrid ity, yang di masa lalu tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Satu persatu Netizen pun membalas unggahan sang penulis. Salah satunya Joe W, yang mengatakan bahwa pilihan Rowling akan Robbie sebagai pemeran Hargid adalah tepat adanya.

“Pilihanmu akan Robbie sebagai Hagrid sangatlah tepat. Ia akan (selalu) dirindukan (pecinta Harry Potters),” tulis @JoeWhite***.

“Foto yang indah. (Sayangnya) kabar yang menyedihkan,” kata @MrsNicky***.

“Kabar yang menyayat hati. Terima kasih sudah menciptakan karakter yang luar biasa ini untuk diperankannya,” sambung @ann***.

Streaming Film Harry Potter

Di mana bisa nonton Semua Film Harry Potter, adalah salah satu pertanyaan yang banyak ditanya orang.  

Sudah 21 berlalu setelah film pertama Harry Potter,  Harry Potter and the Sorcerer's Stone pertama kali diputar di bioskop.

Atau 11 tahun setelah film terakhirnya, Harry Potter The Deathly Hallows Part 2 tayang di bioskop.

Kini Anda ingin kembali bernostalgia dengan masa-masa indah Anda di bangku sekolah atau jaman kuliah dulu.

Masalahnya Anda tidak tau harus mencari di mana. Well, menurut penelurusan FIN, ada satu layanan streaming yang menyediakan kesemua judulnya film Harry Potter secara lengkap, dan dengan tarif murah.

Seperti diketahui, film layar lebar Harry Potter sendiri terdiri dari delapan movie.

Jika Anda tidak berniat untuk membelinya secara permanen, dalam hal ini film digitalnya, maka hanya ada satu tempat di mana Anda bisa nonton semua film Harry Potter, dengan tarif yang murah.

Jadi Di Mana Bisa Nonton Semua Film Harry Potter?

Jawabannya adalah di HBO GO. Tarifnya adalah 60 ribu rupiiah. Dan Anda tentunya juga dapat menonton semua library film yang ditawarkan.

Di situ Anda akan mendapatkan seluruh judul Harry Potter yang Anda ingin kembali nikmati, tentunya dengan kualitas gambar terbaik, lengkap dengan subtittle-nya.

Anda sebenarnya juga bisa mencari di beberapa layanan streaming lainnya, hanya saja, Anda mungkin harus menyewa atau membeli setiap judulnya.

Jika alasannya untuk koleksi, dan budget bukan masalah Anda, Anda dapat membeli film-film Harry Potter digital secara permanen.

Jika di Google Play setiap judulnya dibanderol 25 hingga 28 ribu rupiah, di iTunes harganya berada di angka 119 ribu per movie.

Jadi intinya, jika Anda hanya ingin sekedar melepas rindu, apa yang ditawarkan HBO GO adalah yang paling murah dan meriah.

Namun untuk tujuan koleksi, maka Google Play menawarkan harga termurah untuk per judulnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: