Ngeri Banget! Perang Petasan di Kota Bekasi Mirip Perang Rusia Vs Ukraina

Ngeri Banget! Perang Petasan di Kota Bekasi Mirip Perang Rusia Vs Ukraina

Ilustrasi ledakan petasan-ist-net

Perang Petasan Kota Bekasi - Aksi perang petasan di Bekasi membuat heboh jagat maya. Aksi saling serang menggunakan petasan dan mercon, terjadi di depan Sirkuit Bantargebang, Perumahan Vida, Kota Bekasi.

Dari video yang fin.co.id dapat, nampak 2 kelompok bertemu di tengah jalan raya sambil saling tembak menggunakan tongkat mercon mirip aksi perang Rusia Vs Ukraina dan layaknya aksi Harry Potter.

Aksi tawuran menggunakan petasan dan mercon itupun viral di media sosial, dikarenakan terjadi pada pagi hari ketika langit sudah terang.

Merespons adanya peristiwa perang petasan di Kota Bekasi, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn membenarkan adanya aksi tawuran remaja saat pagi hari di wilayahnya.

BACA JUGA:Sah! Dindik Kabupaten Tangerang Tiadakan Tes Calistung untuk PPDB SD

"Kemarin itu kejadian (tawuran remaja) pada hari Minggu, pagi hari kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB," kata Ririn, Sabtu 1 April 2023.

Menurutnya, perang petasan atau tawuran dengan menggunakan petasan dan mercon itu di luar dari prediksi anggota Polsek terjadi pada pagi hari.

"Kami sudah memaksimalkan patroli di wilayah Bantargebang pada malam Minggu, Sampai subuh aman tidak ada kejadian apa-apa," ungkapnya.

Diduga, para remaja tersebut berkumpul di luar wilayah Perumahan Vida sebelum melakukan aksi perang petasan di depan Sirkuit Bantargebang, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Uji Coba Kedua WSBK di Spanyol: Alvaro Bautista dan Iker Lecuona Mampu Tampil Maksimal

Selain itu, para remaja disinyalir merupakan tawuran antar dua wilayah yang berbeda dan berjanjian melalui handphone.

"Mungkin mereka mempunyai geng tersendiri, berkomunikasi melalui telepon WhatsApp untuk berjanjian aksi tawuran," ucapnya.

Atas peristiwa itu, kepolisian telah berkomunikasi dengan keamanan Perumahan Vida dan memint Kelurahan serta RT untuk mengontrol titik rawan.

Selama bulan ramadhan, kepolisian akan meningkatkan patroli serta menindak tegas para remaja yang terbukti melakukan aksi tawuran.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lensa Berita Jakarta (@lensa_berita_jakarta)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: