IIMS 2024 Digelar di JIExpo Kemayoran 15-25 Februari, Ini Harga Tiket dan Bintang Tamu

IIMS 2024 Digelar di JIExpo Kemayoran 15-25 Februari, Ini Harga Tiket dan Bintang Tamu

Pameran otomotif IIMS memamerkan kendaraan baru yang telah dinanti pecinta otomotif. --

Menampilkan adegan drama antara mobil pikap yang melanggar rambu lalu lintas, dan terakhir akan ada adegan seru dan memicu adrenalin, yakni kejar-kejaran antar kendaraan.

Driversity

Menampilkan kendaraan-kendaraan ikonik dari berbagai film, pertunjukan ini diawali dengan parade dan setiap kendaraan berkumpul di area Infinite Show.

Wild Wheels

Setiap kendaraan Adventure Car akan memiliki pengemudi yang berpakaian layaknya pecinta alam, mereka akan menunjukkan bagaimana cara mengatasi rintangan di alam. Akan ada pula atraksi api dan akrobatik.

Indonesia Front Liners

Pengunjung juga akan dimanjakan denan pertunjukan gaya bebas menggunakan motor besar, serta edukasi mengenai berkendara yang aman.

Adapun tiket masuk IIMS 2024 terbagi menjadi dua kategori, yakni IIMS Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Untuk hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga, pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp50 ribu.

Sementara khusus akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp85 ribu hanya untuk pameran otomotif dan Rp185 ribu untuk paket keduanya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: