Hadir Membawa Fitur Canggih di IIMS 2024, Ini Harga Mobil Listrik BYD

Hadir Membawa Fitur Canggih di IIMS 2024, Ini Harga Mobil Listrik BYD

Mobil Listrik BYD Seal dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show 2023-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, menjadi debut pertama pabrikan otomotif Build Your Dreams (BYD) melakukan pameran di Indonesia 

BYD Indonesia membawa 3 model mobil andalannya yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal. yang langsung diumumkan harga pasarannya, pada hari pertama pameran.

Pantauan langsung fin.co.id di IIMS 2024, booth milik BYD Indonesia nampak mempunyai daya tarik tersendiri dengan mobil Seal yang parkir di tengah.

Di IIMS 2024, BYD juga memberikan layanan purnajual untuk konsumen berupa garansi yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan para pengguna.

BACA JUGA :

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik BYD, seperti Dolphin, Atto 3, dan Seal. BYD memberikan garansi selama 6 tahun atau 150.000 km, untuk kendaraan.

Garansi diberikan kepada konsumen, merupakan hasil penelitian BYD pada tahun 2021, untuk membuktikan kesungguhan BYD dalam memberikan jaminan ke pelanggan.

Berikut dibawah ini merupakan daftar harga lengkap BYD di Indonesia, yang merupakan on the road untuk wilayah DKI Jakarta :

  1. BYD Dolphin Premium : Rp 425 juta
  2. BYD Atto 3 Superior : Rp 515 juta
  3. BYD Seal Premium : Rp 629 juta
  4. BYD Seal Performance (AWD) : Rp 719 juta

BACA JUGA :

Bekerja sama dengan PT Arista Elektrika, BYD Indonesia juga telah meresmikan 8 dealer resmi secara serentak di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2024.

Seremoni acara peresmian 8 dealer resmi BYD Indonesia, digelar di BSD Tangerang, sedangkan seremoni untuk 7 dealer lainnya dilakukan secara online.

Berikut dibawah ini merupakan daftar 8 dealer resmi BYD, yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Bandung dan Medan:

  1. BYD Arista BSD Tangerang
  2. BYD Arista Tebet
  3. BYD Arista Sunter
  4. BYD Arista Kalimalang
  5. BYD Arista Depok,
  6. BYD Arista Soekarno Hatta Bandung
  7. BYD Arista Semarang
  8. BYD Arista Amir Hamzah Medan 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: