PLN UP 3 Bekasi Berikan Banyak Promo Untuk Masyarakat, Ini Syarat dan Ketentuannya

PLN UP 3 Bekasi Berikan Banyak Promo Untuk Masyarakat, Ini Syarat dan Ketentuannya

Dua personel PT PLN tengah memastikan sistem kelistrikan nasional-FIN / Dokumen PLN-

FIN.CO.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) hadir dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Donna Sinatra mengatakan, pihaknya menghadirkan program promo Power Up Event di IIMS 2024.

Dalam program promo itu di IIMS 2024, PT PLN (Persero) akan memberikan diskon biaya penambahan daya bagi pelanggan setia termasuk dari Kota Bekasi.

“PLN akan memberikan harga spesial untuk penambahan daya sampai dengan daya 5.500 Volt Ampere (VA) yang harga normalnya sekitar Rp4,2 juta menjadi hanya Rp152 ribu,” kata Donna Sinatra, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA :

Ada promo pengguna Electric Vehicle (EV) melalui program promo Sambung Maksimal, yaitu keringanan biaya untuk tambah daya 1 phasa dengan pilihan daya akhir 7.700 VA atau 11.000 VA sebesar Rp.702.024.

Menurutnya, promo itu dapat diperoleh dengan ketentuan pembelian token minimal Rp200 ribu atau membayar tagihan listrik di PLN Mobile.  

Promo untuk warga Kota Bekasi dari PT PLN (Persero) di pameran otomotif IIMS 2024 Jakarta, berlaku hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang.

Terdapat program insentif Home Charging Services, berupa keringanan biaya tambah daya maupun pasang baru, untuk layanan pengisian daya kendaraan di rumah.

Promo Home Charging Services PLN, diberikan harga spesial tambah daya tegangan 1 phasa sebesar Rp150 ribu dan 3 phasa Rp450 ribu. 

BACA JUGA :

Selain itu ada juga promo pasang baru Home Charging dari PT PLN (Persero), dengan tegangan 1 phasa sebesar Rp850 ribu dan untuk 3 phasa sebesar Rp3,5 juta.

"Silahkan para pelanggan PLN Bekasi dapat memanfaatkan program promo yang  ditawarkan melalui PLN Mobile. Jangan sampai ketinggalan," ucapnya.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia juga menyampaikan, para pengguna kendaraan listrik dapat mengetahui lokasi SPKLU PLN melalui aplikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: