Partai Garuda Sindir Tim Capres yang Hina Jokowi Namun Kini Balik Beri Pujian Setelah Anjlok di Survei

Partai Garuda Sindir Tim Capres yang Hina Jokowi Namun Kini Balik Beri Pujian Setelah Anjlok di Survei

Teddy Gusnaidi-Twitter Teddy Gusnaidi-

FIN.CO.ID- Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menyindir tim Calon Presiden tertentu yang kini mulai memuji-muji Presiden Jokowi dan menyamakan tindakan mereka sama dengan apa yang dilakukan oleh Jokowi.

Menurut Teddy Gudnaidi, pihak tersebut sebelumnya menyerang Presiden Jokowi dengan menyebutnya inginkan 3 periode berkuasa. Bahkan mereka juga mencabut laporan terhadap Rocky Gerung terkait pernyataan 'Bajingan Tolol'. 

"Setelah Jokowi dituduh ingin 3 periode berkuasa, setelah mereka mencabut laporan terhadap orang yang mengucapkan Jokowi ‘Bajingan Tolol’ karena mereka anggap apa yang diucapkan orang itu terhadap Jokowi ternyata benar, setelah keluarga Jokowi mau dipermalukan dan banyak hal negatif lain yang mereka lakukan ke Jokowi," kata Teddy Guanaidi lewat keterangan tertulis, Senin 11 Desember 2023. 

Teddy tidak secara gamblang menyebutkan siapa tim paslon yang diamaksudkan. Namun menurutnya, saat ini tim paslon tersebut mendadak balik memuji-muji Jokowi setelah mengetahui elektabilitas capresnya makin anjlok berdasarkan hasil survei terbaru. 

BACA JUGA:


Presiden Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo--

"Kini mereka mendadak memuji Jokowi, mendadak melabelkan Jokowi sebagai bagian dari mereka, mendadak menyamakan tindakan mereka dengan Jokowi. Belum kering apa yang mereka tuduhkan dan lakukan, lalu mendadak mereka menjilat lagi apa yang mereka tuduhkan," ujar Teddy Gusnaidi. 

Teddy mengatakan, semua itu mereka lakukan bukan karena Jokowi. Tetapi karena ingin mengambil hati pendukung setia Jokowi. 

"Semua ini mereka lakukan bukan karena suka dengan Jokowi, tapi ingin mengakali pemilih yang mendukung Jokowi agar memilih mereka. Mereka mendadak pro Jokowi ketika melihat hasil survey yang terus melorot turun. Strategi untuk menaikkan hasil survey adalah dengan berpura-pura mendukung Jokowi," katanya.

"Ibarat orang mau pacaran, dia dekati sang calon bukan karena cinta, tapi karena materi, ingin mendapatkan harta kekayaan sang calon. Ini namanya strategi Matre," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan, Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memiliki kesamaan dengan Presiden Jokowi yang rajin blusukan ke daerah.

BACA JUGA:

"Dalam banyak hal, Mas Ganjar memiliki latar belakang dan prinsip nilai seperti Jokowi, rajin blusukan. Malahan saya katakan, rajin blusukan plus, sudah blusukan, tidur di rumah rakyat," ujar Arsjad dalam acara deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera.

Arsjad mengatakan, Ganjar Pranowo bukan saja melanjutkan program Jokowi, tetapi juga melakukan percepatan pembangunan ekonomi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: