Hanya Butuh Waktu 10 Menit, Komplotan Maling di Bekasi Curi 3 Motor Dalam 1 Malam

Hanya Butuh Waktu 10 Menit, Komplotan Maling di Bekasi Curi 3 Motor Dalam 1 Malam

Aksi komplotan maling mencuri 3 sepeda motor terkam kamera cctv-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Komplotan maling di Kota Bekasi semakin nekat, sebanyak 3 sepeda motor berhasil dicuri dalam 1 malam di lokasi yang sama.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapatkan, peristiwa pencurian itu terjadi di rumah kos  Jalan Sersan Idris, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Aksi pencurian itupun terekam kamera cctv rumah kosan, serta salah satu korban Muhammad Fahruroji (23) sempat menceritakan aksi pencurian tersebut.

"Sekira pukul 03.08 WIB, dia ambil 2 sepeda motor dulu, beat dan vario, terus keluar dulu malingnya," ungkap Muhammad Fahruroji, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA :

Tidak hanya mengambil sepeda motor jenis matic, pelaku yang berjumlah 2 orang dalam kamera cctv, turut mengambil 1 unit sepeda motor sport.

"Selang beberapa menit kemudian, jam 03.15 WIB, dia ambil satu motor lagi CBR," jelasnya.

Tidak butuh waktu lama, para pelaku hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengambil 3 unit sepeda motor di parkiran rumah kos.

"Keadaan kunci stang, tapi gak di gembok," ucapnya.

BACA JUGA :

Dirinya juga mendapat kabar dari warga setempat, area rumah kos tersebut memang rawan aksi pencurian sepeda motor.

"Kebetulan saya baru sebulan di sini, kemudian saya dengar dengar dari orang sini, Margajaya dan sekitarnya memang rawan, dengar dengar begitu," ungkapnya.

"Kalau yang saya tahu, baru sekali (aksi pencurian), cuma saya tahu dari temen yang sama ngekos di sini beberapa bulan lalu, pernah ada kehilangan juga satu motor," sambungnya.

Aksi pencurian sepeda motor itupun telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, namun kini harus terkendala berkas persyaratan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: