Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut Akar di Kali Cikeas Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut Akar di Kali Cikeas Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi mayat-Net-

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat wanita ditemukan tersangkut akar pohon, di Bantaran Kali Cikeas, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 28 November 2023.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, mayat wanita tersebut ditemukan oleh anak anak yang akan berenang di Kali Cikeas, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat wanita itu pertama ditemukan oleh remaja sekitar yang sedang berenang.

"Awal mula kejadian sekitar 16.30 WIB, ketika anak-anak akan mandi di sungai, melihat ada mayat tersangkut di akar pohon," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya warga langsung melaporkan penemuan mayat kepada TPB Desa Bojong Kulur dan KP2C, untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Anggota mendatangi lokasi, lalu mayat dievakuasi oleh BPBD Kota Bekasi dan PMI Kota Bekasi," jelasnya.

Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan, terkait penemuan mayat yang sudah membusuk di Kali Cikeas tersebut.

Secara terpisah koordinator Tim Wilayah Jatisampurna BPBD Kota Bekasi, Triantoro membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Kali Cikeas.

BACA JUGA :

"Informasi laporan dari anak kecil di perumahan Villa 3 Bojong Kulur, diteruskan ke kami tim BPBD, asesmen, oke A1, meluncur,' ungkap Triantoro.

Atas laporan itu, petugas BPBD langsung mendatangi lokasi, untuk  melakukan evakuasi korban yang tersangkut di bantaran Kali Cikeas.

"Langsung ke lokasi, melakukan evakuasi dibantu beberapa tim di sini, BPBD tidak sendiri, ada dari PMI, ada dari Karang Taruna rescue, ada juga tim dari Bogor yang sudah membantu proses evakuasi," ucapnya.

Kini mayat wanita di Kali Cikeas Bekasi telah dievakuasi Polres Metro Bekasi Kota dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: