Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Kali Cikeas Bekasi, Ini Ciri-Ciri Korban

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Kali Cikeas Bekasi, Ini Ciri-Ciri Korban

Ilustrasi mayat--(Net)

BEKASI, FIN.CO.ID - Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut akar pohon, di Bantaran Kali Cikeas, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa 28 November 2023 lalu.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, mayat wanita tersebut pertama ditemukan oleh anak anak yang akan berenang di Kali Cikeas, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Awal mula kejadian sekitar 16.30 WIB, ketika anak-anak akan mandi di sungai, melihat ada mayat tersangkut di akar pohon," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 29 November 2023.

Dari hasil laporan, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat yang tersangkut di akar pohon.

BACA JUGA :

"Anggota mendatangi lokasi, lalu mayat dievakuasi oleh BPBD Kota Bekasi dan PMI Kota Bekasi," ungkapnya.

Menurut data yang fin.co.id dapat, berikut dibawah ini merupakan ciri-ciri korban yang ditemukan tewas tersangkut di akar pohon Kali Cikeas Bekasi :

- Jenis perempuan sekitar umur 45 tahun

- Badan gemuk

- Tinggi badan 160 cm 

- Hanya menggunakan pakaian dalam

Usai di evakuasi dari Kali Cikeas, mayat wanita telah dilakukan pemeriksaan dan didapati hasil bagian wajah tidak dapat dikenali.

BACA JUGA :

Selain itu seluruh rambut sudah hilang terkelupas, sidik jari sudah rusak dan diperkirakan sudah 1 Minggu terbawa arus sungai saat hujan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: