PermataBank Buka-bukaan Soal Kinerja Kuartal III 2023 yang Total Aset Capai Rp251 Triliun

PermataBank Buka-bukaan Soal Kinerja Kuartal III 2023 yang Total Aset Capai Rp251 Triliun

HomeSaham Bank Permata Pertimbangkan Soal Opsi Spin Off UUS Elga NurmutiaElga Nurmutia Diperbarui 23 Nov 2023, 21:14 WIB Copy Link 12 Paparan publik PT Bank Permata Tbk (BNLI), Kamis (23/11/2023). (Foto: Liputan6.com/Elga N) Perbesar Paparan publik PT Ba--

Dari sisi permodalan, PermataBank merupakan salah satu yang terkuat diantara 10 besar bank komersial di Indonesia dengan rasio CAR dan CET-1 sebesar 39,4% dan 29,9%.

BACA JUGA:

STRATEGI DAN PENCAPAIN PERUSAHAAN

PermataBank semakin mengokohkan visinya sebagai mitra yang yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah. Sebagai bagian dari Bangkok Bank dan jaringan internasionalnya di 15 negara di ASEAN, PermataBank kini memiliki potensi yang lebih besar untuk mendukung pertumbuhan nasabah. Didukung dengan mengedepankan tiga strategi prioritas dalam menciptakan leading deposit dan wealth franchise, menjadi mitra kerja ekosistem pilihan bagi pemain bisnis dan teknologi, serta menjadi yang terdepan dalam hal kepuasan pelanggan di industri perbankan.

Dalam sembilan bulan di tahun 2023, PermataBank melakukan berbagai pencapaian dalam bisnis dan sinergi melalui keunggulan produk cross-border, trade finance, dan layanan digital banking untuk segmen UMKM dan korporasi. Peluncuran PermataPoin, sebuah sistem reward eksklusif yang diberikan khusus untuk nasabah setia PermataBank melalui PermataMobile X, dan produk wealth management tereksklusif melalui Permata Private Banking memperkuat keunggulan bisnis retail banking.

Komitmen terhadap keberlanjutan dalam proses bisnis dijalan melalui perencanaan strategis dan kerangka kerja dalam mendukung kegiatan proyek ekonomi berkelanjutan jangka panjang. Kinerja Sustainability yang saat ini sedang dijalankan adalah Renewable Energy, Climate Change, Green Building, Sustainable Water and Waste Management, eco-friendly transportation.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: