Bakal Dikukuhkan Jadi Kader Partai Golkar Sore Ini, Begini Kata Gibran

Bakal Dikukuhkan Jadi Kader Partai Golkar Sore Ini, Begini Kata Gibran

Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka--

FIN.CO.ID - Wali Kota Surakarta sekaligus calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan dikukuhkan sebagai kader Partai Golkar, Senin, 6 November 2023 sore.

Gibran akan dikukuhkan sebagai kader Golkar saat acara puncak peringatan HUT ke-59 Partai Golkar.

Menanggapi berita tersebut, Gibran memastikan bahwa dirinya hanya hadir pada puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin sore ini. 

"Hari ini hanya mendatangi HUT (Golkar) aja," kata Gibran, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:

Terkait kemungkinan akan dikukuhkan sebagai kader Partai Golkar pada acara tersebut, Gibran membantahnya.

"Setahu saya tidak ada agenda seperti itu," ujarnya.

Gibran Hadiri Acara HUT ke-59 Partai Golkar

Wali Kota Surakarta sekaligus calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri acara HUT ke-59 Partai Golkar pada Senin, 6 November 2023 sore.

Kehadiran Gibran di acara HUT ke-59 Partai Golkar bakal sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai kader Golkar?

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan partainya mengundang Gibran dan juga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), serta calon presiden (capres) Prabowo Subianto dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar.

"Saya sebagai ketua pengarah dari HUT Ke-59 Partai Golkar, kami telah mengundang Bapak Presiden RI, Bapak Insinyur Joko Widodo, mengundang juga Pak Prabowo dan juga Mas Gibran, dan para ketum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:

Namun, dia menyebut masih menunggu kepastian kehadiran Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gibran dalam puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

"Tentu hingga saat ini kami masih mengkonfirmasi kehadiran dari terutama presiden dan capres-cawapres yang kami usung, termasuk juga para ketua umum KIM," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: