Link Live F1 GP Brasil, Verstappen Target Sapu Bersih Gelar Tersisa

Link Live F1 GP Brasil, Verstappen Target Sapu Bersih Gelar Tersisa

Ilustrasi - Ajang balap mobil Formula 1-formula 1-formula1.com

FIN.CO.ID - Pembalap Red Bull Max Verstappen berambisi meraih titel juara F1 GP Sao Paulo Brasil, Senin, 6 November 2023 dini hari WIB.

Live streaming F1 GP Brasil bisa disaksikan secara gratis pada link yang akan disediakan akhir artikel.

Meski telah memastikan gelar juara dunia 2023, Verstappen berambisi meraih tiga titel tersisa yaitu, F1 GP Brasil, F1 GP Las Vegas, dan F1 Abu Dhabi.

Hal ini usai dirinya sukses meraih kemenangan Sprint Race F1 GP Sao Paulo Brasil pada Minggu, 5 November 2023 dinihari.

BACA JUGA:

Hal tersebut menyusul pencapaian ini yang merupakan kemenangan Sprint keempat untuknya di musim ini. 

Selain itu, Sprint GP Sao Paulo merupakan Sprint terakhir yang dipertandingkan pada Formula 1 musim 2023.

"Ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Penting untuk menjadi yang terdepan di awal," kata Verstappen, dikutip dari AFP, Minggu, 5 November 2023.

Juara dunia tiga kali itu finis dengan solid di depan Lando Norris (McLaren) yang merupakan pole sitter untuk sesi tersebut. Verstappen unggul 4,287 detik dari Norris dengan rekan setimnya di Red Bull Sergio Perez menempati posisi ketiga di depan George Russell (Mercedes) dan Charles Leclerc (Ferrari).

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Yuki Tsunoda (AlphaTauri) berada di urutan keenam, tepat di depan Lewis Hamilton (Mercedes) dan Carlos Sainz (Ferrari).

"Saya pikir saya punya power yang cukup, tapi saya terlalu konservatif. Pada awal balapan, saya tampil bagus tapi itu tidak cukup ketika saya mencoba mengejar Max," ungkap Norris.

Di sisi lain, Bos Tim Red Bull Christian Horner mengatakan pencapaian Verstappen dan Perez di Sprint GP Sao Paulo cukup baik dan solid, terutama untuk Perez, dimana ia mengalami akhir pekan yang buruk di GP Meksiko, beberapa waktu lalu.

"Itu adalah balapan yang dilaksanakan dengan baik oleh Max. Dia memenangi start, dia membalap dengan konsisten," kata Horner.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: