Kuasa Hukum Terduga Pelaku Perundungan Siswa SD di Bekasi Pertanyakan Penyebab Kanker Kaki

Kuasa Hukum Terduga Pelaku Perundungan Siswa SD di Bekasi Pertanyakan Penyebab Kanker Kaki

Ilustrasi korban bullying-Sumber Istock-

BEKASI, FIN.CO.ID - Dugaan aksi perundungan seorang siswa di SDN 09 Jatimulya Kabupaten Bekasi, berujung operasi amputasi kaki sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, Fatir diduga mengalami kanker kaki diduga karena benturan usai diselengkat oleh temannya berinisial L.

Kuasa Hukum Terlapor, Sutrisna Wijaya memastikan bahwa L akan mengikuti prosedur hukum usai kliennya dilaporkan ke Polres Metro Bekasi.

"Terkait langkah hukum, kita mengikuti prosedur saja," ungkap Sutrisna Wijaya, Kamis 2 November 2023.

BACA JUGA :

Meski begitu ia mempertanyakan, apakah kanker kaki yang dialami Fatir disebabkan oleh benturan akibat bercandaan selengkat kaki yang dilakukan oleh L.

"Pertanyaan saya dari pihak keluarga terlapor, apakah diagnosa kanker tulang itu bisa dari jatuhnya korban itu," jelasnya.

Selain itu, sebelumnya pihak terlapor juga sudah sempat menawarkan keluarga korban untuk melakukan pengobatan secara medis.

"Jatuhnya korban itu apakah bisa jadi kanker atau tidak, karena itikat baik dari kami terlapor sudah menyarankan pengobatan medis gitu," ucapnya.

BACA JUGA :

Pihak SDN 09 Jatimulya Bekasi sebelumnya juga sudah melakukan tanggung jawab, dengan mempertemukan kedua pihak untuk mediasi.

“Sudah tanggung jawab dari pihak sekolah karena kejadiannya saat jam sekolah ya, ada mediasi dari pihak sekolah beberapa kali, memang titik temunya gak dapet gitu,” terangnya.

Fatir siswa SDN 09 Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan menjadi korban perundungan hingga berujung operasi amputasi kaki kiri.

Temannya yang berinisial L, diduga menyelengkat kaki Fatir saat sedang berjalan ke warung untuk jajan di jam istirahat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: