Puan Maharani Bantah Video Viral Megawati Empaskan Tangan Jokowi: Kasih Ibu Sepanjang Masa

Puan Maharani Bantah Video Viral Megawati Empaskan Tangan Jokowi: Kasih Ibu Sepanjang Masa

Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati soekarnoputri-Sekretariat Presiden-twitter

Selanjutnya, pada gambar kartun ketiga Komik Kita menyindir sosok Gibran yang oleh sebagian kalangan disebut tidak punya pengalaman. 

"Siapa bilang dia tidak berpengalaman. Dia itu 2 periode sebagai anak Wali Kota Solo, 2 tahun sebagai anak Gubernur DKI, 2 periode sebagai anak presiden. Hebat Kan!" demikian narasi dalam gambar kartun tersebut.

Yang terakhir, gambar Jokowi saat mengucapkan Ojo Kesusu, Ojo Grusa Grusu. Dua orang yang diilustrasikan sebagai pendukung tampak tertawa sambil menyilangkan tangan tanda setuju dengan perkataan Jokowi tersebut. 

Nah, gambar di bawahnya terlihat Jokowi menggandeng Gibran. Narasi yang ditampilkan: Anakku arep melu (anak saya mau ikut). 

PDIP Ngaku Tak Pernah Tinggalkan Jokowi

PDIP menegaskan tak pernah meninggalkan Jokowi. Sebaliknya, Jokowi-lah yang meninggalkan mereka.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP, Deddy Yevri Sitorus melalui cuitannya di media sosial X alias Twitter. 

 "Ingat, KITA TIDAK PERNAH MENINGGALKAN JOKOWI. Dia yang meninggalkan kita dengan menyisakan LUKA DAN AIR MATA!!! Biarlah semesta menjadi pengadilnya. Kita manusia hanya bisa melantunkan doa!" tulis Deddy Sitorus seperti dikutip fin.co.id pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Dalam cuitan lainnya, Deddy juga menyebut nama Jokowi. Menurutnya, Jokowi akan harum namanya jika menolak anaknya Gibran Rakabuming dipinang sebagai Cawapres. 

Sebaliknya, nama Jokowi akan hilang dari ingatan orang-orang waras dan menjadi mimpi buruk yang ingin dilupakan cepat-cepat. Kecuali semua hal fisik yang telah dibangunnya.

"Pak Jokowi di Jogya 4 tahun lalu pernah pidato berapi-api penuh kemarahan tentang serangan dan hinaan terhadap dirinya dari kelompok yang sekarang ada di kubu PS. Hari ini, mereka ada di kolam yang sama dan berpesta di meja yang sama. Dunia memang KEJAM!!!," papar Deddy Sitorus.

BACA JUGA:


Komik Kita Sindir Jokowi: Ojo Kesusu Ojo Grusa Grusu, Anakku Arep Melu-fin-KomikKita-Instagram

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: