Sakit Hati! PDIP Sindir Keras Jokowi: Diawali dengan Blusukan, Diakhiri dengan Tusukan

Sakit Hati! PDIP Sindir Keras Jokowi: Diawali dengan Blusukan, Diakhiri dengan Tusukan

PDIP Sindir Keras Jokowi Diawali dengan Blusukan Diakhiri dengan Tusukan-fin/diolah-

Ahmad Muzani mengatakan bahwa keduanya akan diantarkan oleh ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

BACA JUGA:

"Mereka dari Kartenegara bertolak ke Stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno untuk bertemu kader dan relawan yang sudah menunggu di sana," katanya.

Muzani mengatakan, kegiatan di Stadion Indonesia Arena pada pukul 09.00 WIB. Prabowo dan Gibran akan menyapa sukarelawan di lokasi tersebut.

"Pak Prabwo dan Gibran akan berpidato di sana menyapa relawan yang akan mengantarkan mereka ke KPU RI," kata Ahmad Muzani.

Kegiatan ditutup dengan doa dan rombongan bergerak ke Taman Suropati, lalu bakal pasangan calon akan mengikuti pawai kirab budaya dari Taman Suropati menuju KPU RI.

"Kami akan mendaftarkan Pak Prabowo dan Gibran ke KPU pada pukul 10.00 WIB," katanya

Atas nama Koalisi Indonesia Maju, Ahmad Muzani meminta maaf kepada warga Jakarta jika kegiatan besok mengganggu aktivitas mereka. "Kami mohon maaf jika kegiatan yang menyebabkan kemacetan panjang," pungkasnya.


Partai Gelora yang merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka-Twitter (X) @Fahrihamzah-

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: