Diganti! KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Jadi Kepala BIN?

Diganti! KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Jadi Kepala BIN?

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Jadi Kepala BIN-fin/diolah-

Jika benar Pramono Anung ditarik dari kabinet, hal ini akan menjadi sinyal bahwa PDIP tidak lagi berada bawah bayang-bayang Jokowi. 

PDIP, lanjutnya, diyakini tidak akan mengambil sikap konfrontasi. Sebab, hal itu akan merugikan suara partai. 

Di sisi lain, Ray memperkirakan PDIP akan memecat Gibran Rakabuming. Sedangkan untuk Jokowi, PDIP akan membuatnya tidak lagi berperan aktif dalam penentuan arah kebijakan partai.

BACA JUGA:

Jokowi Restui Gibran Dampingi Prabowo

Presiden Jokowi merestui Gibran Rakabuming maju sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto. PDIP menegaskan tak pernah meninggalkan Jokowi. Sebaliknya, Jokowi-lah yang meninggalkan mereka.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP, Deddy Yevri Sitorus melalui cuitannya di media sosial X alias Twitter. 

 "Ingat, KITA TIDAK PERNAH MENINGGALKAN JOKOWI. Dia yang meninggalkan kita dengan menyisakan LUKA DAN AIR MATA!!! Biarlah semesta menjadi pengadilnya. Kita manusia hanya bisa melantunkan doa!" tulis Deddy Sitorus seperti dikutip fin.co.id pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Dalam cuitan lainnya, Deddy juga menyebut nama Jokowi. Menurutnya, Jokowi akan harum namanya jika menolak anaknya Gibran Rakabuming dipinang sebagai Cawapres. 

Sebaliknya, nama Jokowi akan hilang dari ingatan orang-orang waras dan menjadi mimpi buruk yang ingin dilupakan cepat-cepat. Kecuali semua hal fisik yang telah dibangunnya.

"Pak Jokowi di Jogya 4 tahun lalu pernah pidato berapi-api penuh kemarahan tentang serangan dan hinaan terhadap dirinya dari kelompok yang sekarang ada di kubu PS. Hari ini, mereka ada di kolam yang sama dan berpesta di meja yang sama. Dunia memang KEJAM!!!," papar Deddy Sitorus.


Komik Kita Sindir Jokowi: Ojo Kesusu Ojo Grusa Grusu, Anakku Arep Melu-Fin-KomikKita-Instagram

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: