Ikut Mendampingi Pendaftaran ke KPU RI, Ini Pesan Anies Baswedan dan Cak Imin ke PKS Kota Bekasi

Ikut Mendampingi Pendaftaran ke KPU RI, Ini Pesan Anies Baswedan dan Cak Imin ke PKS Kota Bekasi

Anies Baswedan saat menghadiri acara olahraga DPD PKS di Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), selesai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pagi tadi. 

Saat melakukan pendaftaran ke Kantor KPU RI, Anies dan Cak Imin didampingi oleh ribuan pendukung dan pengurus partai koalisi. 

Juru Bicara DPD PKS Kota Bekasi, Adhika Dirgantara mengungkapkan, Anies Baswedan dan Cak Imin sempat memberi pesan kepada partai usai mendaftar di KPU. 

"AMIN secara umum berpesan agar kerja-kerja pemenangan harus lebih rapi, disiplin dan terstruktur," ungkap Adhika Dirgantara kepada fin.co.id Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Menurut Anies dan Cak Imin usai pendaftaran, waktu menuju Pemilu 2024 sangatlah dekat sehingga harus bekerja dengan efektif. 

"Dari kerja kerumunan menjadi kerja barisan yang efektif efisien, karena waktu kita tidak panjang," jelasnya. 

Adhika Dirgantara mengatakan, PKS Kota Bekasi dalam waktu dekat juga akan melakukan kampanye kemenangan Anies dan Cak Imin. 

"PKS Kota Bekasi makin solid dan yakin untuk mkampanyekan AMIN, sejurus selangkah dengan pemenangan pileg," kata Adhika Dirgantara ke fin.co.id saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :

Namun ia menyatakan, pihaknya tidak akan terlalu terlena dengan hasil survei yang kini setiap hari semakin berubah-ubah setiap waktunya. 

"Kita terus sapa masyarakat, tidak terlena dengan survei, juga tidak terlena dengan riuhnya sambutan massa tiap kali ada gelaran AMIN," ucapnya. 

Pagi ini Kamis 19 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB, pasangan Capres dan Cawapres Anies Cak Imin telah mendaftarkan diri ke KPU RI. 

Pendukung pasangan Anies Cak Imin sejak pagi telah memadati Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, untuk mengikuti iring-iringan menuju Kantor KPU RI. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: