Antar Anies Baswedan dan Cak Imin ke KPU RI, Nasdem Kota Bekasi Berharap Pemilu 2024 Damai dan Harmonis

Antar Anies Baswedan dan Cak Imin ke KPU RI, Nasdem Kota Bekasi Berharap Pemilu 2024 Damai dan Harmonis

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana saat ditemui fin.co.id-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pagi tadi. 

Ribuan pendukung dan pengurus partai, turut mengantar pasangan Anies Muhaimin langsung ke Kantor KPU RI untuk melakukan pendaftaran. 

Dari Kota Bekasi, Pengurus DPD Partai Nasdem memberangkatkan ratusan kader, simpatisan maupun relawan untuk mengawal pasangan Anies dan Cak Imin. 

"Untuk pengawalan Pak Anies dan Pak Imin ke KPU RI, kami dari DPD Partai Nasdem bersama para kader, relawan dan simpatisan berkumpul di Gedung Nasdem Tower sekira pukul 08.00 WIB," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Aji Ali Sabana saat dikonfirmasi, Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Dirinya menyatakan, jumlah kader, simpatisan maupun relawan Partai Nasdem Kota Bekasi yang ikut mengawal Anies Muhaimin dibatasi. 

Hal itu dilakukan, agar tidak terlalu banyak dan menyebabkan kepadatan arus lalu lintas ketika para koalisi Partai lainnya turut melakukan pengawalan. 

"Kita batasi sebanyak ratusan anggota saja yang ikut ke KPU RI, Kenapa dibatasi, tentunya agar tidak terjadi kemacetan, kita menggunakan dresscode baju berwarna putih pada saat pengawalan," jelasnya. 

Ia mengatakan, pengawalan Capres Cawapres Anies Cak Imin ke Kantor KPU RI pagi hari ini berjalan secara baik dan tertib. 

BACA JUGA :

Dengan selesainya pendaftaran Capres Cawapres Anies Cak Imin, DPD Nasdem Kota Bekasi berharap Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan harmonis. 

"Harapan saya masyarakat harus cerdas terhadap menyikapi tahun politik, sehingga dapat menjalani pelaksanaan pemilu dengan damai dan harmonis," ucapnya. 

Perlu diketahui, pagi ini Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 08.00 WIB pasangan Capres dan Cawapres Anies Cak Imin mendaftarkan diri ke KPU RI. 

Pendukung pasangan Anies Cak Imin pagi tadi memadati Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, yang menjadi akses menuju Kantor KPU RI. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: