Dampingi Anies dan Cak Imin Daftar ke KPU RI, PKS Kota Bekasi Rencanakan Kampanye AMIN di Jawa Barat

Dampingi Anies dan Cak Imin Daftar ke KPU RI, PKS Kota Bekasi Rencanakan Kampanye AMIN di Jawa Barat

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara saat konferensi pers-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pagi tadi. 

Ribuan pendukung dan pengurus partai koalisi, mengantar langsung Anies Muhaimi ke Kantor KPU RI untuk melakukan pendaftaran. 

Saat pendaftaran Capres Cawapres pagi hari ini, DPD PKS Kota Bekasi juga ikut menemani Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Kantor KPU RI. 

"Kami ikut, 1000 massa PKS Kota Bekasi ikut menyambut AMIN di KPU," ungkap Juru Bicara DPD PKS Kota Bekasi Adhika Dirgantara kepada fin.co.id Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Usai resmi mendaftar ke KPU RI, PKS Kota Bekasi akan langsung bekerja bersama seluruh partai koalisi guna memenangkan Anies Baswedan dan Cak Imin. 

"PKS Kota Bekasi makin solid dan yakin untuk kampanyekan AMIN, sejurus selangkah dengan pemenangan pileg," jelasnya. 

Kader PKS Kota Bekasi juga akan langsung turun ke lapangan, guna bertemu dan mendengar aspirasi dari seluruh masyarakat. 

Meski tengah ramai menjadi perbincangan, PKS Kota Bekasi menyatakan tidak akan terlena dengan survei yang saat ini sedang berubah ubah. 

BACA JUGA :

"Kita terus sapa masyarakat, tidak terlena dengan survei juga tidak terlena dengan riuhnya sambutan massa tiap kali ada gelaran AMIN," ucapnya. 

Diketahui, pagi ini Kamis 19 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB, pasangan Capres dan Cawapres Anies Cak Imin mendaftarkan diri ke KPU RI. 

Pendukung pasangan Anies Cak Imin pagi tadi telah memadati Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, yang digunakan sebagai akses utama menuju Kantor KPU RI. 

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diarak ke Kantor KPU RI menggunakan mobil jeep, didampingi pendukung yang memang telah memadati area tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: