Puluhan Perusahaan Buka Lowongan di Bekasi Job Fair 2023, Begini Curhatan Para Pelamar Kerja

Puluhan Perusahaan Buka Lowongan di Bekasi Job Fair 2023, Begini Curhatan Para Pelamar Kerja

Para pelamar kerja memadati Bekasi Job Fair 2023-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ribuan pelamar kerja memadati Bekasi Job Fair 2023, yang diselenggarakan di Bekasi Convention Center, Mega Bekasi Hypemall. 

Salah satu pelamar kerja, Petrus (28) mengungkapkan, dirinya sengaja datang khusus untuk mengikuti Bekasi Job Fair 2023 kali ini.


Para pelamar kerja memadati Bekasi Job Fair 2023-Tuahta Aldo-

"Saya dapet info dari grup orang tua murid, jadi di kirimlah ke saya. Kebetulan hari ini ada waktu, makannya saya datang ikut Job Fair ini, dari jam setengah 8 tadi pagi," ungkap Petrus saat ditemui fin.co.id Selasa 17 Oktober 2023. 

Sebanyak 4 map berisikan dokumen lengkap lamaran kerja telah disiapkan dari rumah, untuk diajukan ke masing-masing perusahaan di Bekasi Job Fair 2023. 

BACA JUGA :

"Tadi pelamarannya offline sama online, kebanyakannya offline. Saya siapin 4 map isi dokumen lamaran, saya lamar 5 perusahaan 1 saya daftar online," terangnya. 

Sebelum melamar perusahaan yang ada di Bekasi Job Fair 2023, Petrus terlebih dahulu memeriksa kejelasan perusahaan tersebut di jejaring Internet. 


Bekasi Job Fair 2023 di Mega Bekasi Hypemall -Dokumen Istimewa-

"Kalo ekspektasi (Banyak Lowongan Perusahaan Besar) saya belom sih ya, tadi sebelum lamar saya sempet searching dulu di google ada perusahaanya," tuturnya. 

Salah satu pelamar kerja dari Cikarang, Putri (24) mengatakan, ia mendapat informasi adanya Bekasi Job Fair 2023 dari media sosial. 

BACA JUGA :

"Biasanya ngecek instagram suka ada informasi di bekasi ada apa, kebetulan buka akun bekasi eh ada jobfair di sini makanya disamperin," kata Putri kepada fin.co.id saat ditemui di lokasi. 

Ia mengaku kaget saat tiba di Bekasi Job Fair 2023, karena tidak sesuai ekspektasinya banyak perusahaan besar yang membuka lowongan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: