Kaesang Pangarep Akan Bertemu Dengan Partai Gerindra, Begini Respon Ketua PSI Kota Bekasi

Kaesang Pangarep Akan Bertemu Dengan Partai Gerindra, Begini Respon Ketua PSI Kota Bekasi

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, berencana membuat pertemuan dengan Partai Gerindra. 

Merespon hal itu Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati menilai, hal itu sangatlah lumrah dan pasti dilakukan oleh berbagai Partai Politik. 

"Nama nya Partai Politik, ya kita harus dekat dengan semua parpol," ungkap Tanti Herawati kepada fin.co.id Selasa 17 Oktober 2023 

Dirinya memastikan, PSI Kota Bekasi mendukung penuh berbagai langkah yang di ambil oleh putra Presiden Joko Widodo tersebut. 

BACA JUGA :

Termasuk langkah Kaesang Pangarep, yang berencana melakukan pertemuan dengan Partai Gerindra. 

"Yang penting untuk kami di bawah, kami selalu mendukung langkah-langkah DPP untuk membangun komunikasi dengan parpol mana pun, termasuk Pak Prabowo dan Gerindra," ucapnya. 

Perlu diketahui, ketua umum Kaesang Pangarep berencana untuk membuat pertemuan dengan Partai Gerindra dalam waktu dekat. 

Meski begitu Kaesang Pangarep belum menjelaskan secara detail, kapan rencana pertemuan antara PSI dan Partai Gerindra dilakukan. 

BACA JUGA :

Kaesang menyampaikan kepada warga untuk menunggu, terkait waktu pertemuan akan diumumkan oleh sekjen PSI Raja Juli Antoni. 

Sebelumnya elite PSI di masa kepemimpinan ketua umum Giring Ganesha, juga sempat bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di awal Agustus 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: