Ketua Tanti Herawati Optimis, Kaesang Pangarep Bawa PSI Kota Bekasi Mencapai Target Pilkada 2024

Ketua Tanti Herawati Optimis, Kaesang Pangarep Bawa PSI Kota Bekasi Mencapai Target Pilkada 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep-fin-PSI-Youtube

BEKASI, FIN.CO.ID - Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, fokus bekerja usai Kaesang Pangarep resmi menjadi ketua umum. 

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengungkapkan, pihaknya sudah kembali bekerja turun kelapangan untuk bertemu dengan masyarakat. 

"Kita masih tetap berkegiatan seperti biasanya, lebih gencar lagi untuk turun ke masyarakatnya," ungkap Tanti Herawati kepada fin.co.id Selasa 17 Oktober 2023. 

Hadirnya Putra Presiden Joko Widodo sebagai ketua umum (Ketum), membuat PSI Kota Bekasi semakin banyak dikenal di masyarakat. 

BACA JUGA :

"Dengan ada nya Bro Kaesang, saya mendapat tambahan kader-kader baru, energi menambah ya kegiatan sudah pasti bertambah," jelasnya. 

Tanti Herawati mengatakan, DPD PSI Kota Bekasi telah mempunyai target utama usai Kaesang Pangarep resmi menjadi ketum. 

"Langkah kita ke depan sesuai rencana awal, yaitu dapat tiket pilkada di 2024 ini," kata Tanti Herawati kepada fin.co.id saat dikonfirmasi. 

Nantinya Kaesang Pangarep juga dipastikan akan datang ke Kota Bekasi, guna bertemu dengan kader dan juga masyarakat. 

BACA JUGA :

"Target kita cukup lumayan tinggi, Insyaallah ketum kami akan turun ke Kota Bekasi untuk bisa menangkan PSI Kota Bekasi," ucapnya. 

Sebelumnya Informasi yang fin.co.id dapat, dalam sehari tercatat 1.000 orang masuk dalam Daftar list calon anggota PSI Kota Bekasi.  

Kaesang Pangarep dinilai mempunyai pengaruh kuat sebagai ketua umum, untuk PSI Kota Bekasi semakin maju di dunia perpolitikan.  

Kaesang Pangarep resmi ditunjuk menjadi Ketum partai menggantikan Giring, usai 2 hari menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: