Korban Kecelakaan di Bekasi Dibawa Waria ke Warung dan Dipukuli Hingga Tewas, Ini Dia Penyebabnya

Korban Kecelakaan di Bekasi Dibawa Waria ke Warung dan Dipukuli Hingga Tewas, Ini Dia Penyebabnya

Pelaku waria bernama Ayu Lestari alias Kennedi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang Pria korban kecelakaan berinisial AK (20), ditemukan tewas di dalam warung kosong yang berlokasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban tersebut tewas, usai sebelumnya diselamatkan waria bernama Ayu Lestari alias Kennedi (34) saat kecelakaan lalu dibawa ke warung. 

Diketahui korban kecelakaan sempat 3 hari di sekap oleh pelaku di dalam warung, lalu tewas akibat pendarahan dari luka di bagian kepala. 

"Satuan Reskrim Polsek tambun berhasil menangkap pelaku penganiayaan korban kecelakaan hingga meninggal dunia," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tambun IPTU Putu Agum Guntara, Rabu 18 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Peristiwa bermula saat AK mengalami kecelakaan sepeda motor, di Jalan Raya Teuku Umar tepatnya di wilayah Indoporlen Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. 

Korban yang mengalami luka-luka, langsung dibawa oleh Kennedi ke warung kosong dengan menggunakan angkutan umum. 

"Di tempat tersebut atau di warung kosong, korban sempat tiga hari di biarkan oleh pelaku yang akhirnya korban meninggal dunia" ujarnya. 

Pelaku sempat menganiaya korban dengan cara dipukul di bagian wajah, sehingga korban langsung tidak sadarkan diri. 

BACA JUGA :

Barang berharga berupa dompet dan lainnya juga di ambil oleh pelaku, usai korban tidak sadarkan diri akibat dipukul bagian wajahnya. 

Pihak kepolisian sempat menduga AK murni tewas akibat kecelakaan, namun luka lebam di bagian wajah membuat pihak kepolisian menjadi curiga. 

"Dari hasil otopsi sementara menerangkan bahwa korban meninggal akibat pendarahan di kepala bagian belakang yang di sebabkan karena benda tumpul" ucapnya. 

Dari hasil otopsi, kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi termasuk warga yang membawa pelaku dan korban usai kecelakaan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: