Spesial Bulan Oktober, Dufan Ancol Hadirkan Magical Halloween Dengan Suasana Horror

Spesial Bulan Oktober, Dufan Ancol Hadirkan Magical Halloween Dengan Suasana Horror

Rangkaian Acara Magical Halloween Dufan Ancol-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Dufan Taman Impian Jaya Ancol kembali menghadirkan rangkaian acara spesial Halloween penuh kejutan di bulan Oktober kali ini. 

Guna menambah keseruan pengunjung, dufan secara khusus menghadirkan suasana horror dan menyeramkan selama Oktober Halloween tahun ini. 

"Halloween selalu identik dengan suasana horror dan menyeramkan, Magical Halloween merupakan tema yang hadir di tahun 2023 ini," ungkap Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho kepada fin.co.id Senin 16 Oktober 2023 

Selain menikmati wahana seru di Dufan Ancol, event Hallowen kali ini semakin meriah dengan pertunjukan ilusi, live music dan juga parade cosplay hantu. 

BACA JUGA :

Rangkaian event Magical Halloween di Dufan Ancol, telah berlangsung sejak tanggal 7 Oktober 2023 dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2023 nanti. 

"Halloween tahun ini sangat berbeda ya, karena tahun ini lebih banyak pertunjukan spesialnya yaitu Mummy Mysteries, Femme Fatale dan yang utama The Sacred Riana," jelasnya. 


Rangkaian Acara Magical Halloween Dufan Ancol-Dokumen Istimewa-

Selama event Magical Halloween, pengunjung Dufan Ancol bisa menyaksikan berbagai rangkaian pertunjukan spesial diantaranya : 

- Mummy Mysteries with Rocky Oktori

Hadir setiap hari pukul 13.00 WIB di Indoor Stage Ice Age, Dufan Ancol. 

- Penampilan Femme Fatale

Hadir pada tanggal 14 dan 28 Oktober 2023, pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria, Dufan Ancol. 

- Pertunjukan The Sacred Riana

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: