Samsung Galaxy A05: HP Anti Lemot dengan Helio G85 dan RAM Besar, Segini Harganya

Samsung Galaxy A05: HP Anti Lemot dengan Helio G85 dan RAM Besar, Segini Harganya

Samsung Galaxy A05--

RAM Besar

Samsung membekali Galaxy A05 dengan pilihan RAM hingga 6GB. Ada juga fitur RAM Plus yang dapat menambahkan RAM secara digital. Pilihan ekstensi RAM yang ditawarkan juga cukup besar, yakni hingga 6GB. Jadi, kalian bisa mendapatkan total RAM hingga 12GB.

Disamping RAM yang besar, hape ini juga hadir dengan penyimpanan yang cukup besar, karena hadir dengan pilihan kapasitas 64GB dan 128GB. Dan jika kalian merasa kurang, hadir juga slot microSD yang menawarkan penyimpanan tambahan hingga 1TB.

Layar

Galaxy A05 hadir dengan layar lebar 6,7 inci. Ukuran layar ini merupakan salah satu layar terlebar yang ditawarkan di kisaran harga Rp1 juta-an di Indonesia. Dengan ukuran layar ini, kalian dapat melakukan berbagai macam hal, mulai dari browsing internet untuk mencari informasi, menjelajah media sosial untuk mendapatkan inspirasi kekinian, bermain game dengan nyaman, hingga mengonsumsi film kesayangan tanpa masalah.

Layarnya juga sudah mengadopsi desain Infinity U, terlihat modern dan tidak mengganggu saat kalian beraktivitas.

Tidak hanya itu, nikmati berbagai fitur yang dapat meningkatkan produktivitas, seperti Multi Window yang mampu membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar, sehingga kalian bisa multitasking di mana saja.   

Kamera

Galaxy A05 hadir dengan dua kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP. Dengan kamera ini, kalian dapat mengambil foto yang sangat jelas. Dan bagi kalian yang ingin membuat foto yang lebih artistik, misalnya untuk profile picture Whatsapp, kalian bisa menggunakan fitur portrait, karena Galaxy A05 hadir dengan kamera depth 2MP yang bisa memberikan efek bokeh yang sangat baik.

Terakhir, untuk kamera depannya, Galaxy A05 hadir dengan kamera 8MP yang memudahkan kalian bisa mengambil foto selfie yang jernih, menawan di berbagai kondisi.

BACA JUGA:

Harga 

Galaxy A05 tersedia pada harga Rp1.499.000 (4GB/64GB), Rp1.699.000 (4GB/128GB), dan Rp1.899.000 (6GB/128GB). Dapatkan penawaran menarik melalui pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada). 

Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan).  Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan Samsung Finance+, dapatkan juga cashback tambahan sebesar Rp 100.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: