Samsung Galaxy A05: HP Anti Lemot dengan Helio G85 dan RAM Besar, Segini Harganya

Samsung Galaxy A05: HP Anti Lemot dengan Helio G85 dan RAM Besar, Segini Harganya

Samsung Galaxy A05--

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy A05 menjadi handphone (HP) yang memberikan pengalaman lebih baik dan anti lemot.

Samsung memperkenalkan produk terbarunya Galaxy A05 pada Kamis 5 Oktober 2023, HP ini dibanderol murah namun memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Samsung Galaxy A05 memiliki spesifikasi yang dapat menunjang aktivitas dalam penggunaan sehari-hari karena memiliki baterai awet dan performa lancar.

“Samsung menghadirkan Galaxy A05 bagi pengguna yang aktif dan eksploratif sepanjang hari.  Dengan baterai berkapasitas 5000mAh, pengguna dapat beraktivitas digital lebih lama, dengan prosesor dan RAM yang mumpuni, kami pastikan setiap kegiatan lancar tanpa hambatan. Dan dengan kamera utama 50 MP, yang menunjang berbagai kebutuhan produktivitas hingga menambah koleksi selfie, memang sekaranglah waktunya move¬-on ke yang pasti pasti, Galaxy A05, ” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pastinya kalian penasaran mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A05, maka dari itu simak ulasan di bawah ini sampai lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy A05

Baterai Besar

Galaxy A05 dilengkapi dengan baterai besar mencapai 5.000 mAh.  Dengan kapasitas baterai sebesar ini, kalian dapat beraktivitas tanpa harus khawatir membawa powerbank atau charger kemanapun kalian beraktivitas. Dan tidak hanya itu, Galaxy A05 hadir dengan kemampuan fast charging 25W.

Jadi, kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya perangkat ini sampai penuh. Ketika membeli Galaxy A05 pun konsumen akan langsung mendapat bonus pembelian berupa travel adaptor 25W, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Performa anti lemot

Galaxy A05 memberikan jaminan anti lemot, HP ini hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang dapat melakukan berbagai kegiatan sepanjang hari.

Dengan performa tersebut kalian dapat menjelajah media sosial, membuka browser untuk mencari informasi baru, bermain game, hingga bertransaksi jual-beli di e-commerce. 

Untuk memastikan kelancaran pemakaian, Samsung menggunakan antarmuka terkini yakni One UI Core 5.1 yang lengkap dengan fitur esensial dan penting, memastikan Galaxy A05 bekerja lancar tanpa lemot.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: