Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A13: Hp Entry Level Rp2 Jutaan, Punya RAM 6GB Hingga Kamera 50 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A13: Hp Entry Level Rp2 Jutaan, Punya RAM 6GB Hingga Kamera 50 MP

Samsung Galaxy A13-Credit Image: Samsung-

Berikut adalah beberapa kekurangan Samsung Galaxy A13:

  1. Prosesor yang kurang bertenaga
  2. Material bodi yang kurang premium
  3. Tidak ada dukungan NFC

Kesimpulan tentang Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 merupakan smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini cocok untuk Anda yang mencari smartphone untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, media sosial, dan menonton video.

BACA JUGA:

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A13:


Samsung Galaxy A13 --androidauthority.com

Keunggulan

1. Harga terjangkau

Samsung Galaxy A13 merupakan salah satu smartphone entry-level dengan harga yang paling terjangkau di Indonesia. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp 2.299.000 untuk varian 4/64GB, yang merupakan harga yang sangat kompetitif untuk smartphone dengan spesifikasi yang ditawarkan.

2. Layar besar dengan refresh rate 90Hz

Samsung Galaxy A13 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman visual yang lebih mulus saat menonton video atau bermain game.

3. Kamera belakang yang mumpuni

Samsung Galaxy A13 memiliki kamera belakang quad yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultrawide 5MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

4. Baterai tahan lama

Samsung Galaxy A13 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya. Baterai ini juga didukung oleh fitur fast charging 25W yang dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Kekurangan

1. Prosesor yang kurang bertenaga

Samsung Galaxy A13 ditenagai oleh prosesor Exynos 850 yang merupakan prosesor kelas entry-level. Prosesor ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer, namun tidak akan memberikan performa yang maksimal untuk game-game berat.

2. Material bodi yang kurang premium

Samsung Galaxy A13 memiliki bodi yang terbuat dari plastik. Bodi plastik ini tidak terasa premium dan rentan terhadap goresan.

3. Tidak ada dukungan NFC

Samsung Galaxy A13 tidak memiliki dukungan NFC. NFC merupakan fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran non-tunai dengan ponsel.  

BACA JUGA:

Samsung Galaxy A13 Worth it atau tidak?


Produk smartphone Samsung Galaxy A13.-samsung.com-

Samsung Galaxy A13 merupakan smartphone yang worth it untuk dimiliki jika Anda mencari smartphone kelas entry-level dengan harga terjangkau. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: