Beli Samsung Galaxy A13: Hasil Foto Jernih dengan Kamera 50MP, Harganya 2 Jutaan

Beli Samsung Galaxy A13: Hasil Foto Jernih dengan Kamera 50MP, Harganya 2 Jutaan

Samsung Galaxy A13 --androidauthority.com

Samsung Galaxy A13 - Belilah Samsung Galaxy A13 jika kalian mencari handphone dengan kualitas kamera jernih dengan harga Rp2 jutaan.

Samsung Galaxy A13 diperkenalkan pada Maret 2022, ini merupakan handphone berkualitas tinggi yang banyak menjadi incaran masyarakat.

Hal yang diunggulkan dari Samsung Galaxy A13 dari segi kamera yang memiliki 50MP, berikutnya kapasitas baterai yang besar. serta desain yang modern.

Samsung Galaxy A13 dibanderol dengan harga ramah di kantong mencapai Rp2 jutaan. Hal ini menyebabkan semua kalangan bisa merasakan kualitas handphone ini.

Samsung Galaxy A13 sangat direkomendasikan untuk kalian beli untuk mencari handphone fotografi, sebelum itu tak ada salahnya untuk simak spesifikasi dan harga terbaru di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy A13


Produk smartphone Samsung Galaxy A13.-samsung.com-

Desain 

Samsung Galaxy A13 terbuat dari Corning Gorilla Glass 5, dan pada model 5G terbuat dari kaca yang pembuatannya tidak diketahui. Body model 4G terbuat dari plastik glossy, dan model 5G terbuat dari plastik matte. Desain smartphone ini mirip dengan Samsung Galaxy A32.

Di bagian bawah terdapat konektor USB-C , speaker, mikrofon, dan jack audio 3,5 mm. Galaxy A13 5G memiliki mikrofon kedua di bagian atas. Pada bagian kiri, tergantung versi Galaxy A13, terdapat slot untuk 1 kartu SIM dan kartu memori microSD hingga 1 TB atau untuk 2 kartu SIM dan kartu memori microSD hingga 1 TB atau hanya untuk 1 kartu SIM dan kartu memori microSD hingga 1 TB di Galaxy A13 5G.

Ponsel pintar Samsung Galaxy A13 dijual dalam empat varian warna, yakni hitam, putih, biru, dan peach.

Samsung Galaxy A13 5G dijual dalam warna hitam dan hijau, termasuk biru dan oranye untuk model global.

Kamera

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: