Link Live Streaming MotoGP India, Kebangkitan Marc Marquez

Link Live Streaming MotoGP India, Kebangkitan Marc Marquez

Marc Marquez--(MotoGP)

Link Live Streaming MotoGP India - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez bangkit. Kebangkitan Marc Marquez ditandai dengan suksesnya meraih podium kali pertama di musim ini, meski hanya di pentas sprint race MotoGP India, Sabtu, 23 September 2023.

Marquez berada di podium 3 sprint race MotoGP India. Sementara pembalap Prima Pramac Jorge Martin tampil dominan dan merebut gelar juara Sprint perdana MotoGP India.

Bagi Martin, ini merupakan kemenangan Sprint keduanya secara beruntun setelah putaran San Marino dua pekan lalu.

Di Sirkuit Internasional Buddh, Martin menjadi yang tercepat atas pemimpin klasemen sementara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang terpaut tipis 1,389 detik. 

Sementara Marquez memberikan kejutan dengan tampil percaya diri dan merebut posisi podium terakhir dengan selisih waktu 2,405 detik dari Martin.

Tepat di belakangnya, adalah pesaing terbesarnya dalam memperebutkan posisi tiga teratas yaitu Brad Binder (Red Bull KTM) yang hanya terpaut 0,501 detik saja dari Marquez. 

BACA JUGA:

Apakah kebangkitan Marc Marquez akan berlanjut di MotoGP India pada sesi race yang akan digelar beberapa saat lagi?

Untuk melihat kebangkitan Marc Marquez kalian bisa menyaksikan live streaming MotoGP India. 

Pada sesi race MoitoGP India yang digelar pada Minggu, 24 September 2023, Marc Marquez akan menempati poisisi start 6.

Sementara pole position direbut pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi.

Bezzecchi mencatatkan waktu 1:43.947 sebagai rekor lap perdana di India, usai bersaing sengit dengan Jorge Martin (Prima Pramac) yang finis di posisi kedua dengan selisih waktu 0,043 detik.

Lebih lanjut, pemimpin klasemen sementara musim ini yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang masih dalam proses pemulihan cedera melengkapi tiga posisi terdepan grid dengan selisih waktu 0,256 detik dari Bezzecchi.

Lebih lanjut, rekan satu tim Bezzecchi yaitu Luca Marini, yang mendominasi hari pertama MotoGP India, harus puas finis di P4 tepat di depan duo Honda (HRC) yakni Joan Mir dan Marc Marquez. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: