OPPO Experience Store Hadir di Tangcity Mall Kota Tangerang, Ada Cashback Rp1.500.000 hingga 5 Oktober

OPPO Experience Store Hadir di Tangcity Mall Kota Tangerang, Ada Cashback Rp1.500.000 hingga 5 Oktober

Oppo Reno10 Pro 5G-khanif lutfi-

BACA JUGA:

Tentunya bagi pengguna yang mencari smartphone berkinerja tinggi dan dukungan kamera smartphone yang andal, seri terbaru OPPO Reno ini layak menjadi pilihan. 

OPPO Family sekaligus Model dan Health Enthusiast JRyan Karsten menyebutkan, sebagai model dan health enthusiast, dirinya konsisten menggunakan sosial media. 


OPPO Family sekaligus Model dan Health Enthusiast JRyan Karsten--

"OPPO Reno10 Series, khususnya OPPO Reno10 Pro+ 5G, menjadi perangkat andalan saya untuk memenuhi kebutuhan content creation di sosmed," uajrnya. 

Ia melanjutkan, Selain kameranya yang memiliki lensa telephoto portrait 64MP, OPPO Reno10 Pro+ 5G ini mumpuni untuk dukung aktivitas lancar seharian berkat pengisian daya 100W yang super cepat dan prosesor yang kuat. 

"Untuk yang masih penasaran seseru apa pengalaman menggunakan smartphone OPPO yang terkenal sebagai The Portrait Expert ini, khususnya untuk warga Tangerang, langsung coba OPPO Reno10 Series di Tangcity Mall,” bebernya. 

Pada pembukaan OPPO Experience Store Tangcity Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti cashback sebesar 1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip dari periode waktu 14 September hingga 15 Oktober, cashback sebesar 300.000 untuk pembelian OPPO Reno 8T, OPPO A57, OPPO Pad Air dan promo bundling price untuk berbagai produk menarik OPPO. 

Selama pembukaan OPPO Experience Store Tangcity Mall konsumen juga dapat  mengikuti aktivitas di media sosial Instagram dan memenangkan 1 unit OPPO Band2.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: