Mangkir! Siskaeee Jawab Panggilan Polda Metro Jaya dari Kamboja: Siap Menghadap

Mangkir! Siskaeee Jawab Panggilan Polda Metro Jaya dari Kamboja: Siap Menghadap

Siskaeee jawab panggilan Polda Metro Jaya dari Kamboja-fin-Siskaeee-Instagram

Siskaeee Dipanggil Polda Metro Jaya - Siskaeee bersama Virly Virginia, Meli 3GP dan 13 artis film dewasa Indonesia mangkir dari panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Usut punya usut, ternyata Siskaeee sedang berada di Kamboja.  

Siskaeee ada di Kamboja untuk keperluan perform bersama Oneng Executive Club yang berlokasi di kawasan Sihanoukville, Cambodia. 

Kepergian Siskaeee ke Kamboja itu diketahui dari unggahan di akun media sosial X (Twitter) dan Instagram pribadinya. 

"Ketemu aku di Oneng Executive Club tgl 15-16 Sept minggu ini," cuit Siskaeee seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @Vvip_siskaeee pada Jumat, 15 September 2023. 

Dalam cuitannya yang diposting tanggal 13 September 2023 pukul 9.37 PM (waktu Kamboja) itu, Siskaeee juga menyertakan foto dirinya sudah tiba di Phnom Penh International Airport. 

Selain itu, di akun Instagram Oneng Executive Club, Siskaeee juga terlihat mempromosikan kehadiran dirinya di Kamboja melalui Reels @onengexecutiveclub.


Siskaeee jawab panggilan Polda Metro Jaya dari Kamboja-fin-Siskaeee-Instagram

BACA JUGA:

"Halo semuanya aku punya pengumuman penting buat kalian. Khususnya buat kalian yang tinggal di Kamboja, atau lagi liburan di Kamboja. Aku tanggal 15 dan 16 September 2023 ini akan perform di Oneng Executive Club. Alamatnya ada di Sihanouk, Kamboja. Jadi kalian bisa dateng ke Oneng Executive Club. Seru-seruan bareng aku, Party party bareng aku dan tipis-tipis bareng aku di sana. Aku tungguin di tanggal 15 dan 16 September ini ya," kata Siskaeee seperti dikutip fin.co.id dari akun Instagram @onengexecutiveclub.

Selama berada di Kamboja, Siskaeee juga membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram @vip_siskaeeenya3. Seperti jalan-jalan di kota Phnom Penh, mengunjungi galeri lukisan dan bersantai di pinggir pantai sore hari. 

"I'm strong! I'm brave! I'm beautiful! I'm enough!" tulis Siskaeee di akun Instagramnya. Salah satu netizen mengomentari foto Siskaeee yang sedang jalan-jalan.  

"Kak, dicari Polda Metro Jaya katanya," tulis warganet itu. Siskaeee pun membalasnya dengan menulis: Siap menghadap. 


Siskaeee jawab panggilan Polda Metro Jaya dari Kamboja-fin-oneng executive club-Instagram

Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP Mangkir

Selebgram dan artis film dewasa Indonesia kompak mangkir alias tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Tiga di antaranya adalah Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: