Pinjol Legal Bunga Rendah, Terpercaya dan Gak Bikin Masalah Baru

Pinjol Legal Bunga Rendah, Terpercaya dan Gak Bikin Masalah Baru

Pinjol Legal resmi OJK-#pinjolresmiojk #pinjollimitbesar -

Memiliki catatan kredit yang baik dapat membantu dalam mendapatkan suku bunga yang lebih rendah. Pastikan untuk membayar tagihan tepat waktu dan menjaga kesehatan keuangan Anda.

Meskipun mencari pinjol dengan suku bunga rendah adalah hal yang wajar, tetap penting untuk memastikan kamu dapat membayar pinjaman tersebut dengan lancar. 

Pinjaman Legal Bunga Rendah

1. Shopee Pinjam

Shopee memberikan kemudahan saat kamu membutuhkan dana dengan cepat, maka kamy bisa melakukan pinjaman di aplikasi ini dengan sangat mudah.

Kamu hanya perlu melakukan verifikasi data KTP Elektronik dan mengisi semua data yang diminta oleh pihak Shopee. Prosesnmya cepat dan dana bisa cari 5 menit hingga 15 menit jika dana sudah terverifikasi.

2. JULO

JULO merupakan aplikasi kredit dan pinjaman yang telah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan Indonesia. 

JULO produk berasal dari PT. Julo Teknologi Finansial, memberikan kemudahan untuk kamu saat membutuhkan sejumlah dana darurat dengan suku bunga rendah serta proses pinjaman yang sangat cepat. 

Tak heran jika saat ini aplikasi pinjaman online resmi OJK  JULO sudah banyak dijadikan andalan bagi orang yang membutuhkan dana darurat.

3. Akulaku

Aplikasi ini menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6 persen di setiap bulan nya dan 1 persen biaya admin tiap bulan nya. 

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30 persen dan sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Selain meminjam uang, kamu juga bisa membeli sejumlah barang dengan cara kredit dengan bunga rendah. 

Barang-barang yang bisa kamu beli disini meliputi produk gadget, laptop, ponsel, PC, fashion, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan anak, ibu dan masih banyak lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: