Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2023, Buruan Bendera Start Segera Dikibarkan Jangan Terlewat

Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2023, Buruan Bendera Start Segera Dikibarkan Jangan Terlewat

Bendera start balapan MotoGP akan segera dikibarkan-ist-net

Live Streaming MotoGP Catalunya 2023 - Bendera start MotoGP Catalunya 2023 akan segera dikibarkan. Kalian bisa menyaksikan langsung melalui link live streaming MotoGP Catalunya 2023 pada petang ini, Minggu, 3 September 2023. 

Jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan atraksi para pembalap MotoGP di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu, 3 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Persaingan memperebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2023 di MotoGP Catalunya bakal makin seru antara Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi.

Francesco Bagnaia, Juara Dunia MotoGP 2022 dari Ducati Lenovo yang masih kokoh di puncak tentu akan mendapat perlawan sengit dari pesaingnya dan juga Aleix Espargaro yang mengangkanginya di sprint race kemarin.

Pada MotoGP Catalunya 2023, Bagnaia berada di pole namun ditempel ketat dua pembalap Aleix Espargaro dan Miguel Oliveira (Aprilia RNF). 

Sedangkan grid kedua akan diisi oleh Vinales, diikuti dua pembalap Prima Pramac, Jorge Martin dan Johann Zarco. Martin dan Zarco masing-masing finis di P5 dan P6 pada sesi kualifikasi ini.

BACA JUGA:

Grid ketiga bakal ditempati oleh dua pembalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio, serta pembalap Red Bull KTM Brad Binder. Di belakang mereka ada Marco Bezzecchi (Mooney VR46), Enea Bastianini (Ducati Lenovo), dan Marc Marquez (Repsol Honda). 

Untuk dapat menyaksikan keseruan balapan, klik langsung link ini MotoGP Catalunya 2023

Espargaro Juarai Sprint MotoGP Catalunya 

Pembalap Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) kalah dramatis atas Aleix Espargaro (Aprilia Racing) saat balapan Sprint MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu, 2 Sepetember 2023 malam.

Bagnaia harus puas di posisi dua usai Espargaro finis sebagai yang tercepat. Sementara, posisi tiga diamankan oleh rekan satu tim Espargaro yaitu Maverick Vinales dengan margin waktu 2,040 detik dari sang pemimpin balapan.

Pencapaian Espargaro di sesi Sprint ini pun menandai medali emas Sprint pertamanya sepanjang musim, sekaligus menyempurnakan penampilannya di sesi-sesi sebelumnya pada grand prix yang diadakan di kampung halamannya tersebut.

Sementara itu, posisi keempat dan kelima masing-masing diraih oleh Brad Binder (Red Bull KTM) dengan selisih waktu 2,857 detik dan Jorge Martin (Prima Pramac) yang terpaut 4,341 detik dari Espargaro.

Posisi keenam diisi oleh Miguel Oliveira (CryptoDATA RNF Aprilia) yang sebelumnya berhasil mengamankan P3 pada sesi kualifikasi yang sekaligus membuatnya akan memulai balapan utama di grid terdepan bersama Espargaro dan Bagnaia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: