Link Nonton One Piece Eps 1074 Sub Indo: Luffy Keluarkan Jurus Pamungkas yang Membuat Kaido Bergetar

Link Nonton One Piece Eps 1074 Sub Indo: Luffy Keluarkan Jurus Pamungkas yang Membuat Kaido Bergetar

Link nonton anime One Piece 1074-@xDonutW-Twitter

Serangan tersebut membuat Luffy terpental ke awan. Lalu Kaido melancarkan serangan tebasan angin.

Disisi lain di dalam latar Onigashima, para bajak laut hingga samurai selamat dari kobaran api.

Para bajak laut pun menyemangati Luffy untuk bisa mengalahkan Kaido.

Kembali ke atap Onigashima, Luffy yang tiba-tiba muncul dari langit mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan membuat lengannya membesar.

Dengan serangan tersebut apakah Luffy berhasil kalahkan Kaido?

Link Nonton One Piece 1074

Berikut ini akan membagikan link nonton One Piece 1074 melalui link di bawah ini.

(klik di sini)

One Piece


Ilustrasi seluruh kru bajak laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) yang dikapteni Monkey D Luffy di serial One Piece.-Twitter/@Eiichiro_Staff-

"One Piece" adalah judul dari salah satu manga dan anime populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1997 dan anime-nya ditayangkan sejak tahun 1999.

"One Piece" mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda dengan tubuh yang bisa meregang seperti karet setelah tanpa sengaja memakan Buah Iblis (Devil Fruit) tipe Gomu Gomu. Dia bermimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut dan mencari harta karun legendaris bernama "One Piece," yang ditinggalkan oleh bajak laut terhebat sepanjang masa, Gol D. Roger.

Luffy membentuk kru bajak lautnya sendiri, yang dikenal sebagai Kru Topi Jerami (Straw Hat Pirates), dan mereka berlayar melintasi lautan Grand Line untuk menemukan One Piece. Selama petualangan mereka, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter, menghadapi musuh yang kuat, dan menghadapi berbagai tantangan untuk mencapai impian mereka.

Cerita "One Piece" penuh dengan petualangan, pertarungan epik, misteri, dan elemen fantasi yang menarik. Manga dan anime ini mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia dan menjadi salah satu waralaba terlaris dan tercinta dalam sejarah anime dan manga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: