Lagi Hits! Link Download WA GB Meta Paling Populer, Banyak Pilihan Tema Menarik

Lagi Hits! Link Download WA GB Meta Paling Populer, Banyak Pilihan Tema Menarik

Download GB WhatsApp Pro terbaru 2023 v19.70--gbwhatssapp.com

Download WA GB Meta - Aplikasi WhatsApp terus mengalami perkembangan baik dari segi fitur-fitur maupun layanan teknologi lainnya. 

Maklum saja mereka ingin mempertahankan posisinya sebagai layanan komunikasi paling populer di dunia. WA ingin bertahan dari gempuran Line ataupun Telegram.

Banyaknya pengguna WhatsApp juga membuat banyaknya pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi WA. Mereka menawarkan banyak fitur menarik.

Fitur-fitur tersebut tidak ada di dalam aplikasi WhatsApp biasa dan hanya ada di aplikasi modifikasi. Salah satu yang menarik bernama WA GB Meta.

Mereka menawarkan banyak fitur-fitur andalan kepada penggunanya. Sehingga tak heran aplikasi modifikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat.

Tapi karena dikembangkan oleh pihak ketiga, WA GB Meta tidak tersedia di Google Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian harus unduh di layanan penyedia aplikasi.

LINK DOWNLOAD WA GB META

Fitur-Fitur WA GB Meta

Nah, apa saja sih fitur yang ada di WA GB Meta? Berikut kami sajikan untuk kamu ya:

1. Tema yang beragam

Berbeda dengan WhatsApp asli, GB WhatsApp menawarkan berbagai tema keren dan unik. Pengguna dapat dengan mudah beralih antara tema-tema tersebut untuk menghindari kebosanan.

2. Pesan tidak dapat dihapus

GB WhatsApp memungkinkan pengguna membaca pesan meskipun pengirimnya menghapusnya dengan cepat. Fitur ini mencegah pesan-pesan tersebut terhapus secara permanen, sehingga pengguna tetap dapat mengaksesnya.

3. Menyembunyikan status online dan centang ganda

GB WhatsApp menyediakan fitur khusus untuk menyembunyikan status online dan centang ganda. Hal ini berguna untuk menjaga privasi dan menghindari perhatian yang tidak perlu.

4. Menyembunyikan status mengetik

Kamu juga bisa menonaktifkan status mengetik, sehingga orang lain tidak menyadari ketika mereka sedang merespons pesan. Fitur ini memberikan rasa kenyamanan dan privasi.

5. Banyak emotikon

GB WhatsApp menawarkan koleksi emotikon yang sangat banyak dan tentunya gratis, serta memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara kreatif

6. Mengirim pesan dan gambar ke banyak kontak

GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengirim pesan dan gambar ke maksimal 100 kontak secara bersamaan. Fitur ini mempermudah komunikasi dan menghemat waktu.

7. Berbagi file video besar

GB WhatsApp dapat mengirim file video besar dengan ukuran lebih dari 100 MB. Fitur ini menguntungkan bagi kamu yang gemar mengirim file dengan ukuran besar.

8. Mengirim pesan massal

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: