Koleksi Terbaru! Link WA GB Andalan, Fitur-Fitur Unggulan Hadir Semua

Koleksi Terbaru! Link WA GB Andalan, Fitur-Fitur Unggulan Hadir Semua

Link WA GB WhatsApp Mode iPhone iOS 2023, Support Tema iPhone dan Bisa Multi Akun--Google Photos

Link WA GB - GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang terus diupdate oleh pengembang pihak ketiga. Banyak pembaruan yang bisa kamu temukan di modifikasi ini.

Link download GB WhatsApp Apk terbaru juga bisa kamu akses secara gratis dan dengan mudah. Ini tentu akan membuat kamu merasa mudah menggunakan GB WhatsApp.

Aplikasi GB WhatsApp yang biasa disebut WA GB menang masih diminati sangat oleh para pengguna pesan instan dari ponsel ini.

Aplikasi modifikasi dari WA ini memang memiliki dan hadir dengan berbagai fitur yang lebih banyak menarik untuk penggunannya. Fitur-fitur tersebut tak bisa didapatkan dalam WhatsApp versi aslinya.

Dengan adanya fitur-fitur canggih yang dikembangkan oleh pihak ketiga membuat GB WhatsApp Apk ini bakal semakin populer.

WhatsApp GB terus menambahkan fitur terbaiknya, seperti multi akun, balasan otomatis, dan masih banyak lagi seperti penjadwalan pesan yang diminati.

Sebagai informasi, aplikasi WhatsApp memang sudah menjadi salah satu media aplikasi pesan singkat yang sangat memudahkan penggunannya. Bahkan WhatsApp mengalahkan SMS yang proses pengirimannya harus ada pulsanya lebih dulu.

WhatsApp banyak digunakan seperti komunikasi, berkirim pesan, foto, video, sampai membantu dalam kegiatan sehari-hari seperti pesan penting. Bahkan WA juga bisa menjadi media untuk bisa mengadakan rapat seperti halnya Zoom.

Versi WhatsApp memang bagus, tapi masih ada saja yang tidak puas dengan fitur yang sudah ada di WA asli. Bisa dibilang, masih banyak yang menginginkan adanya modifikasi fitur-fitur dalam aplikasi WA.

Para pihak ketiga inilah yang membuat modder dan mengembangkan modifikasi pada WA asli. Para pihak ketiga menambahkan segudang fitur-fitur menarik yang tidak ada dalam WA asli.

Para pengembang pihak ketiga seakan menjawab keinginan para pengguna WA yang ingin lebih banyak fitur di aplikasi popular ini.

Fitur WA GB

Fitur GB WA Apk apa saja sih? Yuk intip nih

  • Multi Akun
  • Tidak Terlihat Ketika Online
  • Sembunyikan Lihat Status
  • Status Anti Penghapusan
  • Pesan Anti Hapus
  • Balasan Otomatis
  • Penjadwalan Pesan
  • Anti Banned

Selain fitur yang menarik, tampaknya masih ada lagi yang diberikan oleh para pengguna GB WA yang bisa didapatkan dengan gratis.

Link Download 

GB WhatsApp sudah barang tentu tak ada di Google Play Store ataupun App Store karena aplikasi ini tidaklah resmi dan bersifat illegal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: