5 Wisata Alam Sekitar Jakarta, Cocok Buat Healing Nih!

5 Wisata Alam Sekitar Jakarta, Cocok Buat Healing Nih!

Taman Mangrove Jakarta-Taman Mangrove Jakarta-Taman Mangrove Jakarta

Siapa tidak kenal Pulau Seribu? Tempat wisata alam ini sudah populer sejak tahun 90an. Destinasi wisata alam ini bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ingin cuti panjang. 

Untuk sampai ke sana, kamu bisa berangkat dari Ancol dengan speed boat untuk tiba di gugusan pulau yang termasuk wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. 

Pilihlah resor yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti transportasi, restoran yang menyajikan hidangan lezat, fasilitas memancing dan olahraga air, serta penawaran kegiatan outbound. 

BACA JUGA

5. Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta Barat 

Pecinta hewan laut wajib mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari yang berlokasi Jakarta Barat. Destinasi wisata alam ini menawarkan keindahan akuarium dalam ruangan terbesar di Indonesia. 

Berdiri di atas lahan seluas satu hektare, Jakarta Aquarium & Safari memiliki lebih dari 3.500 spesies sebagai media belajar dan wisata pengunjung.

Harga Tiket Masuk (HTM) Jakarta Aquarium disesuaikan berdasarkan jenis tiket, hari kunjungan, dan kategori usia. Kunjungi situs resmi untuk mengetahui lebih lanjut. 

Nah, itulah 5 tempat wisata alam di sekitar Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Ajaklah keluarga atau pacar supaya liburan kamu makin seru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: