Little Bangkok Tanah Abang, Destinasi Wisata Belanja Baru di Jakarta

Little Bangkok Tanah Abang, Destinasi Wisata Belanja Baru di Jakarta

Suasana Little Bangkok Tanah Abang Jakarta-Dokumen Instagram @Pgmtaofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bagi pecinta Fashion, hadirnya Little Bangkok Tanah Abang Jakarta menjadi surga wisata belanja pakaian terbaru saat ini.

Lokasi wisata belanja yang dulu terlihat kurang menarik, kini berubah total menjadi Little Bangkok Tanah Abang dengan konsep ala pertokoan baju di Bangkok.

Pihak pengelola kini mengubah tampilan seluruh toko, khusus untuk menghadirkan Little Bangkok Tanah Abang yang sangat estetik.

Wisata belanja Little Bangkok Tanah Abang, menjual pakaian berkualitas asal Bangkok dan China, sehingga kalian tidak perlu lagi ke Negeri Gajah.

Dinamakan Little Bangkok Tanah Abang, bertujuan untuk menciptakan suasana berbelanja seperti pertokoan yang kini sedang berkembang pesat di Bangkok.

BACA JUGA :

Hadirnya Little Bangkok Tanah Abang, tentunya berhasil menarik para pecinta wisata belanja, agar tidak perlu jauh-jauh berbelanja hingga Bangkok.

Dikemas secara fresh dan rapih, Little Bangkok Tanah Abang dibangun berkolaborasi dengan Selebgram dan Jastipers yang ada di Indonesia.

Sebanyak 30 toko yang menjual pakaian kekinian asli Bangkok telah buka, menghadirkan berbagai pilihan untuk perempuan, maupun laki laki.

Lokasi Little Bangkok Tanah Abang berada di jembatan metro dalam pasar Tanah Abang, sehingga mempermudah akses anda ketika akan wisata belanja.

BACA JUGA :

Toko di Little Bangkok Tanah Abang ditata lebih luas dan rapih, membuat para pengunjung merasa seperti di pusat perbelanjaan Bangkok, Thailand.

Konsep unik Little Bangkok Tanah Abang membuat banyak pengunjung berbondong-bondomg datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Perlu anda ketahui, pakaian yang dijual di Little Bangkok bervariasi, serta memiliki kualitas produk premium lokal maupun import, tentunya dengan harga yang terjangkau.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: