5 Wisata Alam Sekitar Jakarta, Cocok Buat Healing Nih!

5 Wisata Alam Sekitar Jakarta, Cocok Buat Healing Nih!

Taman Mangrove Jakarta-Taman Mangrove Jakarta-Taman Mangrove Jakarta

Wisata Alam - Menikmati wisata alam di sekitar Jakarta bukan hal yang mustahil. Ada beberapa rekomendasi wisata yang cocok untuk dijadikan tempat Healing. 

Healing ke tempat wisata alam berguna untuk melepas beban pikiran dan emosi setelah beraktifitas. Hal ini biasanya dilakukan oleh para karyawan kantoran yang setiap harinya berangkat bekerja.

Dengan adanya tempat wisata alam di Jakarta, warga ibu kota tidak harus pergi jauh untuk bisa menikmati liburan. Jadi waktumu tak akan banyak terbuang. 

Beberapa wisata alam yang akan diulas ini dapat kamu datangi bersama keluarga atau pasangan tercinta. 

Penasaran apa saja wisata alam di wilayah Jakarta yang layak dikunjungi? Berikut 5 daftarnya, khusus buat kamu yang ingin mendamaikan pikiran dan jiwa.

BACA JUGA

1. Wisata alam Angke Kapuk, Jakarta Utara

Lokasi wisata alam Angke Kapuk terletak di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk. Kamu akan disuguhi pemandangan hutan bakau yang teduh dan menarik begitu sampai ke tempat ini. 

Wisata alam Angke Kapuk cocok buat kamu yang butuh ketenangan. Nuansanya yang asri nan adem dijamin bikin kamu betah hingga berjam-jam. 

Wisata alam Angke Kapuk juga menyediakan beberapa spot foto bagus. Biaya masuk ke tempat ini sebenar Rp 25.000 per orang. 

2. Pantai Ancol, Jakarta Utara

Wisata alam Pantai Ancol menjadi tempat hiburan terfavorit warga ibu kota. Sebab, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar. 

Pantai yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut menawarkan tiket 25.000 per orangnya. Selain bisa menikmati keindahan pantai, pengunjung juga dapat mencoba wahana menarik yang tersedia. 

BACA JUGA

3. Hutan Mangrove, Jakarta Utara 

Masih di Jakarta Utara, wisata alam Hutan Mangrove recommended buat kamu yang lagi stress atau banyak pikiran. Apalagi jika kamu sedang dalam fase penyembuhan akibat masalah percintaan.

Hutan Mangrove bisa dijadikan tempat wisata bersama teman ataupun keluarga. Kamu bebas mengambil selfie di kawasan ini karena banyak spot foto yang menarik. 

4. Pulau Seribu

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: