All New Honda CR-V Dirilis Agustus 2023: Mobil dengan Performa Mesin Hybrid, Harganya Fantastis!

All New Honda CR-V Dirilis Agustus 2023: Mobil dengan Performa Mesin Hybrid, Harganya Fantastis!

Ilustrasi Mobil All New Honda CR-V--honda-indonesia.com

Deceleration Paddle Selector pada All New Honda CRV RS e:HEV memiliki fungsi sebagai pedal deselerasi (perlambatan) untuk memaksimalkan pengisian daya baterai melalui pengereman kendaraan (regenerative braking) di mana semakin besar level perlambatan maka semakin banyak daya yang diserap oleh baterai.

Pengguna dapat menggunakan Shift B untuk memberikan perlambatan yang aman bahkan di jalan menurun yang curam, sekaligus pengaturan pengisian baterai yang lebih optimal.

Sementara itu, All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTEC Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada putaran mesin 1.700-5.000 rpm.


All New Honda CR-V diluncurkan di GIIAS 2023-Credit Image: Honda Prospect Motor-

Desain All New Honda CR-V RS e:HEV mempunyai tampilan desain eksterior yang sporty dan premium dengan grill depan All New Honda CR-V ber emblem RS dan sentuhan warna Piano Black.

Desain logo Honda pada All New Honda CR-V e:HEV menggunakan desain logo berwarna biru yang menunjukkan bahwa mobil ini menggunakan mesin hybrid. Lampu depan All New Honda CR-V menggunakan LED Headlight with LED Sequential Turn Signals

Pada bagian samping, terlihat garis lurus ke belakang mobil serta roof rail yang memberi kesan gagah dan tangguh. All New Honda CR-V RS e:HEV telah dilengkapi oleh Lock Pre-setting pada handle pintu di mana kendaraan akan otomatis terkunci setelah pengemudi mengunci pintu terlebih dahulu kemudian menutup pintu yang lainnya.

Pada bagian belakang, All New Honda CR-V RS e:HEV menggunakan lampu belakang LED Tail Light dan juga LED Rear Fog Light serta telah disematkan e:HEV Emblem.

Mobil ini menggunakan desain Alloy Wheel berukuran 19 inci black alloy wheels design dan penambahan warna smoke pada All New Honda CR-V RS e:HEV.

BACA JUGA:

Di bagian interior, All New Honda CR-V RS e:HEV menghadirkan jok berlapis material kulit serta dihiasi jahitan merah. Bahan tersebut juga digunakan pada roda kemudi. Terdapat pula fitur Driver Memory Seat dan head-up display.

Bagian dashboard memiliki desain baru dengan 9 inci Display Audio yang mendukung Android Auto dan wireless Apple CarPlay serta 10,2 inci Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting.

Pada All New Honda CR-V RS e:HEV terdapat pula Qi-compatible dengan maksimum 15W wireless smartphone charging serta 12-speaker Bose premium audio system dan Interior Ambient Light warna putih yang ditempatkan di beberapa lokasi seperti di center console tray, cup holder serta panel pintu depan dan belakang.

Kabin penumpang baris kedua dilengkapi dengan Panoramic Sunroof. Pada sistem AC disematkan penyesuaian suhu secara independen (kiri dan kanan), ventilasi belakang, serta electrostatic touch LED di lampu kabin belakang. Kenyamanan tersebut juga didukung dengan lampu belakang sentuh LED serta 2 port USB Type C.

Mobil ini juga dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing yang hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: