Daftar Motor Honda Terbaru Tahun 2023, Mulai Dari yang Termurah Hingga yang Termahal

Daftar Motor Honda Terbaru Tahun 2023, Mulai Dari yang Termurah Hingga yang Termahal

Honda PCX 160-Credit Image : Astra Honda Motor-

Motor Honda Terbaru 2023 - Honda adalah salah satu produsen sepeda motor paling populer di Indonesia, dan menawarkan berbagai jenis sepeda untuk dipilih. 

Berikut daftar motor Honda terbaru dijual di Indonesia tahun 2023 lengkap dengan spesifikasi dan harga dari yang termurah hingga termahal:

1. Honda Revo


Honda Revo terbaru 2023-Credit Image: Astra Honda Motor-

Honda Revo adalah sepeda motor termurah di jajaran Honda, dan merupakan pilihan bagus bagi mereka yang mencari sepeda yang terjangkau dan andal. 

Didukung oleh mesin 110cc yang menghasilkan 8,7 tenaga kuda dan torsi 9,3 Nm. Revo memiliki penghematan bahan bakar 57,3 kilometer per liter (km/l) di dalam kota dan 69,2 km/l di jalan tol.

Revo tersedia dalam dua varian: Revo X dan Revo FI. Revo X adalah model dasarnya, dan dilengkapi dengan fitur seperti lampu depan halogen, speedometer digital, dan dudukan samping. 

Revo FI adalah model yang lebih mahal, dan dilengkapi dengan fitur seperti lampu depan LED, speedometer analog, dan pengisi daya USB.

Harga: Rp. 16.020.000

BACA JUGA:

2. Honda BeAT


Harga Honda BeAT 2023, Image Credit: Honda--

Honda Beat merupakan skutik entry-level yang populer di Indonesia. Didukung oleh mesin 110cc yang menghasilkan 8,7 tenaga kuda dan torsi 9,3 Nm. Beat memiliki penghematan bahan bakar 57,3 km/l di dalam kota dan 69,2 km/l di jalan tol.

Beat tersedia dalam berbagai varian, termasuk Beat Street, Beat Pop, dan Beat Deluxe. Beat Street adalah model dasarnya, dan dilengkapi dengan fitur seperti lampu depan halogen, speedometer digital, dan dudukan samping. 

Beat Pop adalah model yang lebih bergaya, dan dilengkapi dengan fitur seperti lampu depan krom, speedometer digital, dan pengisi daya USB. Beat Deluxe adalah model termahal, dan dilengkapi dengan fitur seperti lampu depan LED, speedometer analog, dan pengisi daya USB.

Harga: Rp. 18.000.000

3. Honda Vario 125

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: