All New Honda CR-V Dirilis Agustus 2023: Mobil dengan Performa Mesin Hybrid, Harganya Fantastis!

All New Honda CR-V Dirilis Agustus 2023: Mobil dengan Performa Mesin Hybrid, Harganya Fantastis!

Ilustrasi Mobil All New Honda CR-V--honda-indonesia.com

Selain itu, terdapat pula fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS), Auto High Beam (AHB), dan Hill Descent Control.

All New Honda CR-V telah dilengkapi 8 airbags yang terdapat di bagian depan, sisi samping dan kini hadir Knee Airbags. Sementara itu All New Honda CR-V RS e:HEV memiliki fitur Active Cornering Light yang membantu pengguna untuk melihat objek di depan saat berbelok.

All New Honda CR-V untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi canggih Honda Connect di Indonesia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya.

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

Lantas berapa harga mobil All New Hondra CR-V?

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 799.900.000 dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp 739.900.000. Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: