Deretan Aplikasi GB WhatsApp Mod Apk Mulai Versi Awal Hingga yang Terbaru, Semua Punya Fitur Unggulan!

Deretan Aplikasi GB WhatsApp Mod Apk Mulai Versi Awal Hingga yang Terbaru, Semua Punya Fitur Unggulan!

Ilustrasi - WhatsApp Mod Apk-Istimewa-

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menyembunyikan terakhir dilihat, status typing, dan juga merekam. Semua fitur tersebut bisa Anda gunakan secara gratis pada wa gb mod.

BACA JUGA:

4. Ubah Font

GB WA menyediakan banyak pilihan font yang tidak terbatas yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan Anda. Memang pada Android tersedia beberapa font jika Anda mengaktifkannya namun itu digunakan untuk hp Anda.

5. Ganti Icon/Ikon

Ganti ikon WA pun bisa Anda lakukan dengan mudah bila menggunakan gb mod apk ini, bisa diganti dengan logo klub atau apapun.

6. Kirim Foto/Video Dalam Jumlah Banyak

Di whatsapp seperti yang kita ketahui hanya bisa mengirim foto mungkin hanya 20 atau 30 foto saja. Dan harus mengirimkan beberapa kali foto atau video hingga semua selesai dikirim, memakan waktu sekali ya.

Bagi Anda yang sering sekali berkirim foto hingga 50 foto bisa menggunakan WA GB. Anda bisa mengirimkan bahkan sampai 90 foto atau video.

7. Dual WhatsApp

Anda mempunyai akun whatsapp lebih dari satu?

Dengan bantuan GB WA ini Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun WA alias dual whatsapp. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan dua aplikasi untuk dua nomor wa kalian. Lebih hemat ruang penyimpanan, bukan?

BACA JUGA:

8. Menyembunyikan Centang Dua

Dengan bantuan gb wa mod ini, Anda bisa menyembunyikan double ticks atau centang dua baik itu tanda centang biru atau pun tidak. Meskipun sudah membaca pesan tersebut, orang tersebut tidak akan tahu karena tanda centang Anda telah disembunyikan.

9. Kirim File (Foto/Video) Ukuran Besar

Di WhatsApp ada batasan ukuran ketika mengirim foto atau video yaitu maksimal 20 MB saja. Dengan WA GB ini Anda dapat mengirimkan audio dengan ukuran maksimal 100 MB dan video maksimal 50 MB saja.

10. Kualitas Foto dan Video

Apakah Anda sering merasa foto yang Anda kirimkan melalui whatsapp orisinal sering pecah alias kualitas gambarnya turun?

Nah dengan menggunakan WA GB foto atau video yang Anda kirimkan tidak menurun kualitasnya. Ya salah satu solusi yang oke nih. Tapi Anda harus sedikit sabar ya ketika mengirim foto atau video karena akan memerlukan waktu sedikit lebih lama.

11. Status Video Panjang

Biasanya ketika membuat status berupa video, pada whatsapp orisinal kita hanya dapat membuat video dengan durasi 30 detik. Hal yang berbeda terjadi dengan aplikasi gb mod ini. Video yang Anda buat status dapat Anda buat lebih lama yaitu 50 menit dan panjang tidak hanya 30 detik saja.

BACA JUGA:

12. Fitur Baca Pesan Yang Terhapus/Dihapus Pengirim

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: