Terbaru! Link WA GB iOS 2023, HP Boleh Android tapi Tampilan WA-nya yah iPhone

Terbaru! Link WA GB iOS 2023, HP Boleh Android tapi Tampilan WA-nya yah iPhone

Ilustrasi - WA GB WhatsApp Terbaru-Istimewa-

WA GB iOS 2023 - WhatsApp (WA) GB iOS 2023 banyak dicari oleh para pengguna Android. Pasalnya dengan modifikasi WA ini kalian bisa menikmati layanan WA format iOS atau iPhone di handphone Android.

Sejak kehadirannya aplikasi WA langsung digemari oleh masyarakat luas. Bukan tanpa alasan, teknologi yang dikembangkan WA telah membuat semuanya menjadi lebih hemat.

Semula jika ingin berkirim pesan via ponsel, harus menggunakan SMS yang setiap pengirimannya dikenakan biaya. Lalu apabila ingin komunikasi via suara harus telefon, yang biayanya mahal.

Namun semua peradaban itu berubah setelah kemunculan aplikasi WA. Ingin berkirim pesan, bisa sepuasnya tanpa biaya, mau telefon juga bisa bahkan kini sering digunakan untuk video call.

Semuanya menjadi lebih murah, tidak membutuhkan pulsa lagi. Memang harus memiliki kuota internet untuk menggunakan WA, tapi kini hampir di setiap titik banyak yang menyediakan wi-fi gratis.

Lalu setelah WA muncul, mulailah banyak modifikasi yang dilakukan. Termasuk modifikasi WA GB iOS, yang peminatnya cukup banyak karena memang menarik.

Ingin tampilan WA seperti di iPhone kini tak perlu lagi dengan membeli iPhone. Cukup install WA GB iOS di handphone kalian bisa menikmati layanan tersebut di platform Android, menarik kan tentunya.

Namun karena aplikasi WA GB iOS ini dikembangkan oleh pihak ketiga, maka kalian tidak bisa mencarinya di Google Play Store. Tapi tenang di artikel ini akan diberikan link downlod WA GB iOS yang terpercaya.

Di dalam aplikasi modifikasi ini banyak fitur menarik yang bisa dinikmati secara gratis. Iya, gratis tidak dikenakan biaya tambahan apapun untuk memakai WA GB iOS 2023.

Berikut link downloadnya!

LINK DOWNLOAD WA GB iOS 2023

Fitur andalan dari WA GB iOS 2023

Selain tampilan WA seperti di iPhone, WA GB iOS 2023 tentu memiliki banyak fitur yang menarik. Pengembang tentu ingin aplikasinya lebih baik dibandingkan WA reguler.

Sehingga tidak heran apabila banyak yang mencari link download WA GB iOS 203. Kecanggihan yang terdapat di dalam aplikasi modifikasi ini tidak bisa ditemukan di WA pada umumnya.

Berikut fitur andalan dari WA GB iOS 2023

  1. Memiliki berbagai tema pilihan
  2. Kemampuan mengirim file dengan kapasitas besar
  3. Memiliki beragam pilihan font
  4. Bisa melihat stories yang sudah dihapus
  5. Menyembunyikan notifikasi online
  6. Memiliki kemampuan anti banned

Peringatan penggunaan

Perlu kami ingatkan, mengunduh aplikasi yang telah dimodifikasi atau GB WA APK sangat tidak disarankan karena masalah keamanan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: